oleh

Natal Di Lakukan dengan Penuh Kesederhanaan

-Regional-194 views

Piru, GLOBALMALUKU.ID | Dinas Satuan Pol-PP Dan Kebakaran Bersama Tata Pemerintahan merayakan Natal Kristus bersama staf dan pegawai,dengan penuh kesederhanaan Piru(11/12/2021).

Perayaan Natal tersebut berlangsung di ruangan lantai III Kantor Bupati SBB.Acara Natal kritus tahun 2021 yang di lakukan dengan tema Natal tahun ini “Merayakan Dengan Rendah Hati dan Setia .

Perayaan Natal di pimpin oleh sekertaris Klasis GPM Seram Barat ,Pdt.Rinto Muskita,s.Th.Hadir dalam acara tersebut, Kepala Satpol PP dan Damkar SBB, Drs Albertho Maulany ,Kabag Tata Pemerintahan dan kerjasama Setda SBB Vietra Van Harling,S.Pi,dan personil anggota Satpol PP dan staf pegawai lainnya.

Kepala Satpol PP SBB Alberto Maulany dalam Sambutannya mengatakan , Natal adalah peristiwa solidaritas Allah dengan manusia dan seisi dunia ,dunia yang tercemar namun di tebus,di baharui serta di pulihkan melalui kelahiran Yesus Kristus.Oleh sebab itu kita patut mensyukuri semua yang terjadi di dalam kehidupan pribadi kita ,kita harus memaknai dan mensyukuri peristiwa yaang agung ini,ujarnya.

“Banyak hal yang di alami dalam kehidupan kita ,berupa tantangan, rintangan ,suka duka datang silih berganti ,namun kita masih berdiri kokoh sampai saat ini,ucap Maulany.

Maulany mengajak semua pegawai dan staf ,untuk berbenah diri ,meningkatkan kualitas ,talenta yang ada dalam pribadi masing-masing .

“Slalu bekerja demi kemaslahatan orang banyak atau masyarakat ,sehingga berimbas pada kemajuan Bumi Saka Mese Nusa,tutupnya.

(ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV