oleh

Antusias Masyarakat Piru Untuk Vaksinasi Sangat Luar Biasa,Target Polsek Piru 150 Orang Satu Hari

-Berita-540 views

Piru, GLOBALMALUKU.COM | Polsek Piru Gencar melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi di setiap warga yang berkendaraan ,serta melakukan vaksinasi di tempat terhadap warga masyarakat Seram Barat yang belum di vaksin .

Hal ini di sambut baik oleh seluruh masyarakat yang lewat di tempat pembukaan vaksinasi,sehingga yang belum di vaksin langsung di vaksin oleh tim medis yang sudah di siapkan .

IPTU Idris Mukadar dalam operasinya ,mengatakan ,sebelumnya kami sudah melakukan edukasi ke masyarakat, berkaitan dengan kegunaan vaksinasi untuk kesehatan ,yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 saat ini.” Namun ada masyarakat karna sibuk ,sehingga mereka tidak sempat untuk vaksin ,makanya kami Polsek piru membuka tempat vaksinasi di jalan umum,sehingga masyarakat yang belum di vaksin, lewat langsung mampir untuk di vaksin,ujarnya.

Menurut Kapolsek Piru , target kita untuk kecamatan sendiri itu setiap hari harus 150 orang ,dan antusias masyarakat Seram Barat sangat luar biasa , ungkapnya pada media ini ,Kamis(20/1/2022).

Untuk Jumat ini ,kami rutenya dusun Talaga ,kita akan kordinasi dengan Pemerintah Desa ,pemerintah dusun, atau pihak -pihak lainnya untuk bisa datang di tempat vaksin,tutur IPTU.I Mukadar.

Dirinya mengajak masyarakat yang berada di Seram Bagian Barat, dan terlebih khusus masyarakat Kabupaten SBB secara umum mari Katong sama-sama mendukung program pemerintah ,untuk percepatan vaksinasi ,agar kita di SBB bisa mencapai 72% ,tapi untuk saat ini baru 40% lebih .

Kapolsek Piru IPTU Idris Mukadar juga katakan ,masyarakat SBB harus di vaksin karna semua ini demi kesehatan kita bersama ,sehingga kita bisa mencapai target dan kemudian bisa bebas beraktifitas dan juga tidak mengabaikan protokol kesehatan,harapnya.
(ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV