Rasia Kartu Vaksinasi ,Wakapolres Adanya Kesadaran Dari Masyarakat SBB

Berita737 views

Piru, GLOBALMALUKU.ID | Waka polres Seram Bagian Barat Kompol James Sumbung beserta anggotanya serta TNI lakukan rasia kartu vaksin di sejumlah titik di dalam Kota Piru,Kamis(27/1/2022).

Wakapolres ,ketika di temui media ini ,mengatakan kegiatan yang kami lakukan hari ini bertujuan untuk agar masyarakat SBB agar yang belum di vaksin agar segera di vaksin .

Melalui rasia yang dilakukan Polres SBB ,mereka langsung turun ke jalan ,dan memeriksa masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat roda dua ,yang masuk keluar Kota Piru ,ujarnya.

Menurutnya ,untuk kegiatan yang dilakukan pemeriksaan kartu vaksin , terhadap masyarakat yang lewat ,jika kedapatan belum di vaksin ,,akhirnya di vaksin di tempat itu juga ,ungkap Wakapolres.

Wakapolres katakan ,untuk Kabupaten SBB,untuk vaksinasi dosis pertama 75.628 dan dosis kedua 27.264.dosis ,sehingga keseluruhan masyarakat SBB yang sudah di vaksin mencapai 47.1 %.

” Ucapnya ,kami akan bekerja keras dan sering turun kejalan dan memberikan himbauan serta edukasi -edukasi untuk masyarakat agar mau di vaksin,dan kami tetap berupaya untuk mencapai target 70 persen ,tutupnya.
(ab)

Tinggalkan Balasan

GM TV