oleh

Coconut Mouse Diver Amboina Memiliki Kepedulian Lingkungan Dan Ekosistem Underwater

-Berita-380 views

Ambon,GLOBALMALUKU.ID | Coconut Mouse Driver Amboina adalah sebuah perkumpulan kecil yang lahir dari hobby, nongkrong di warung kopi dan kebetulan memiliki selera menu yang sama yaitu diving.

” Asal usul nama _Coconut Mouse_ sendiri, terbentuk dengan spontanitas, karena sering dilontarkan salah seorang teman saat sedang bercanda gurau.

” Perkumpulan kecil tersebut adalah, perkumpulan tanpa kepentingan apapun didalamnya dengan beranggotakan, beraganekaragam asal daerah, profesi, melepaskan status sosial n jabatan dengan maksud dan tujuan yang sama yaitu hanya untuk mencari kebahagian di dunia _underwater_ ,bercanda gurau dan menjalin silaturrahmi.
Dibalik itu semua, _Coconut Mouse_ memiliki kepedulian yg tinggi terhadap kelestarian lingkungan n ekosistem ,khususnya dunia _underwater_ Amboina yg bgitu _amazing_ .

“Coconut Mouse juga ingin menyampaikan pesan moral bahwa, dengan diving atau menyelam sambil mengambil foto-foto bawah air atau underwater_ yang kemudian dibagikan ke media sosial secara, tidak langsung dapat membantu mempromosikan dunia underwater yang dimiliki oleh provinsi Maluku khususnya dikota Ambon dan Provinsi Maluku

“Kepada para wisatawan-Wisatawan di Indonesia dan mancanegara. _Coconut Mouse Diver Amboina_ memiliki motto _Coffee Love n Diving.

Coconut Mouse menghimbau kepada Pemerintahan Provinsi Maluku dan Kota Ambon melalui Dinas Pariwisata agar lebih serius dan konsisten ,membangun industri Pariwisata Laut di Maluku.

Perkumpulan Coconut Mouse Driver Amboina berharap,untuk masyarakat Ambon dan Provinsi Maluku, buanglah Sampah pada tempatnya. Mari Kotang Jaga Laut, Laut Pasti Jaga Katong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV