IKAPATI Maluku Dukung Gubernur MI Dua Periode

Berita274 views

Ambon, GLOBAL MALUKU.ID | Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI) Maluku menyatakan sikap mendukung Gubernur Murad Ismail (MI) untuk kembali memimpin Provinsi Maluku dua periode.

Dukungan itu disampaikan pada acara silaturahmi IKAPATI dan rapat kerja DPC IKAPATI Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Gedung Balai Pembinaan Sejahtera, Saumlaki, Kamis (17/3/2022).

Gubernur Murad Ismail yang juga adalah ketua dewan kehormatan DPP IKAPATI Maluku dinilai berhasil dan memiliki keberanian dalam membangun komunikasi dan memiliki kelebihan membangun Maluku.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi, karena beliau (MI) memiliki keberanian dan keberhasilan bangun Maluku dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar kita sangat apresiasi,” ujar Ketua Panitia, Freds Watutamata.

Sementara itu,ditempat yang sama, Ketua Umum DPP IKAPATI, Muhammad Marasabessy dalam sambutannya mengajak seluruh alumni Universitas Pattimura untuk mendukung Gubernur MI.

Menurutnya, apa yang disampaikan secara khusus harus menjadi atensi serius seluruh pengurus IKAPATI Kepulauan Tanimbar Provinisi Maluku.

”Moment yang baik ini saya mengajak seluruh alumni Unpatti dan masyarakat Kepulauan Tanimbar untuk memberikan apresiasi atas kerja keras bapak Gubernur, guna mewujudkan masyarakat Maluku yang sejahtera dan makmur,”ajaknya.

Dikatakannya, komitmen Gubernur Maluku memajukan Provinsi Maluku dalam mempercepat pembangunan semakin signifikan. Gubernur selalu melihat keadaan rakyatnya meskipun sampai di daerah terpencil.

“Saya sering mendampingi Gubernur turun langsung ke pelosok-pelosok melihat dan merasakan denyut hati masyarakat Maluku,” ungkapnya.

Menurut Marasabessy, Gubernur dan Pemerintah Maluku tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Mereka membutuhkan partisipasi dan dukungan masyarakat, sehingga agenda-agenda pembangunan dapat terealisasi.

”Karena itu, sekali lagi saya mengajak kita semua untuk terus mendoakan dan mendukung bapak Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail,”harapnya.

(JOS)

Tinggalkan Balasan

GM TV