oleh

Bupati KKT Telah Ukir 2 Sejarah Besar di Periode Pertama Kepemimpinan

-Berita-1,109 views

SAUMLAKI, GLOBALMALUKU.ID | Kinerja Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar dibawah kepemimpinan Petrus Fatlolon di periode pertama, perlu diberi ancungan jempol.

bagaimana tidak, sejak menjabat menjadi orang nomor satu di Bumi Duan Lolat ini, telah ada 2 moment sejarah yang telah di ukirnya
yakni pertama merubah nama Kabupaten yang dulunya bernama Kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi nama Kabupaten baru yaitu Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Sejarah yang kedua adalah, pertama kali terselenggaranya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku yang ke XXIX.” Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon kepada wartawan di Rumah Kediamannya di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Sabtu (19/03/2022) kemarin.
Menurutnya, kedua sejarah ini tentunya tidak akan dilupakan oleh generasi penerus, sehingga pada kesempatan itu Bupati berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kiranya dapat mendukung penuh pemerintah, demi terselenggaranya pelaksanaan MTQ sampai akhirnya.
“Itu sejarah yang tidak akan pernah dilupakan oleh generasi penerus kita dan perlu kita dukung dan kawal pelaksanaan MTQ ini hingga selesai,” Pinta Fatlolon.
(AB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV