Bupati SBB Buka Puasa Bersama Nusa Ina Club’ Dan Para Janda-Duda Serta Anak Yatim-Piatu

Berita758 views

Piru, GLOBALMALUKU.ID | Buka puasa bersama Bupati SBB merupakan tali silahturahmi Club’ Nusa Ina Bumi Saka Mese Nusa bersama para ibu janda dan duda serta anak yatim-piatu yang dilaksanakan disalah satu resort wisata Pulau Osi ,Dusun Pelita Jaya ,Petuanan Desa Ety,Kecamatan Seram Barat pada Jumat (29/4/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh, Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)Timotius Akerina SE.M.Si,kepala kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Seram Barat Budiman, Anggota DPRD SBB Laode Masihu, Camat Seram Barat Frentje Laturette,kepala Dusun Pulau Osi Jusuf Slolimbona ,dan ketua Nusa Ina Club’ Amelia Breemer ,bersama perempuan Nusa Ina Club’ ,serta sejumlah ibu janda-Duda serta anak yatim-Piatu.

Dalam sambutanya, Bupati SBB ,Timotius Akerina SE.M.Si ,menyatakan ,diri ya merasa bangga dapat berbuka puasa bersama Ibu- Ibu Nusa Ina Club’ ,beserta Masyarakat Pulau Osi .

“Sesuai dengan ceramah yang dibawakan kepala Kantor KUA Seram Barat ,bahwa sepatu berkat dan Rizki adalah hak dari janda dan anak yatim-piatu maka dirinya akan memberikan santunan kepada mereka.

Dikatakan Akerina saya ,berikan ini bukan hanya di Pulau Osi ,tetapi beberapa tempat juga saya berikan santunan tersebut .Jangan di lihat dari besaran nilainya ,tapi harus di lihat sebagai kebersamaan orang Basudara dan antar umat beragama di Pulau Osi, tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan ,terimah kasih kepada masyarkat Pulau Osi untuk datang menghadiri acara buka puasa bersama Perempuan Nusa Ina Club’ ,.

Ia berharap pada periode berikutnya ,dirinya dapat kembali bisa berbuka puasa bersama dengan Perempuan Nusa Ina Club’ berserta masyarakat Pulau Osi,ungkapnya.

Sementara itu ketua Nusa Ina Club’ ,Amelia Breemer ,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak buat Bupati SBB ,karna sudah meluangkan waktu untuk bersama- sama dalam berbuka puasa bersama Perempuan Nusa Ina Club’ ,dan para janda-duda dan anak yatim-piatu .

Breemer mengharapkan , kalau kedepan nanti Kabupaten yang berjuluk Bumi Saka Mese Nusa ini ,bisa lebih maju dan berkembang ,maka harus di topang oleh masyarakat yang bugar dan sehat ,karena rajin dan aktif berolahraga atau senam .”jadi kedepan saya berharap bukan ibu-ibu atau anak-anak saja yang melakukan hidup sehat dengan cara berolahraga akan tetapi bapak- bapak juga harus hidup sehat,karna sehat itu sangat mahal ,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV