Persiapan Caretaker Yang Di Jagokan Di Pemprov Maluku Untuk 4 Kabupaten Kota

Berita1,028 views

Ambon, GLOBALMALUKU.ID | Empat Kepala Daerah yang nantinya pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang akan menyelesaikan masa jabatan mereka sebagai Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota . Diantaranya Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Walikota/Wakil Walikota Ambon),Ramli Umasugi-Amus Besan(Bupati/Wakil Bupati Buru), Timotius Akerina(Bupati Seram Bagian Barat SBB) ,Petrus Fatlolon-Agustinus Utuwaly (Bupati/Wakil Bupati KKT).

Informasi yang diterima GlobalMaluku.id, nama-nama Carteker sudah dikirimkan Pemrov Maluku ke Mendagri ,untuk di pertimbangkan sebagai Carteker di 4 kabupaten kota di Provinsi Maluku.

Nama-nama yang di peroleh dari sumber resmi di Pemprov Maluku,yang di jagokan menjadi Caretaker adalah ,Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Provinsi Maluku,Dra.Halimah T.Soamolle,M.Si,Sebagai Caretaker di SBB ,Kepala Dinas Komonikasi Provinsi Maluku,Titus F.Renwarin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Hutan Maluku ,Roy Syauta, dipatenkan sebagai Caretaker Kabupaten KKT.

“Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Provinsi Maluku Jasmono sebagai Caretaker di Kabupaten Buru, dan Sekertaris Dewan ( Sekwan) Provinsi Maluku Bodewin Wattimena sebagai Caretaker di kota Ambon. selain itu juga satu nama juga di persiapkan untuk Caretaker,yaitu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku Andreas Adrians ,untuk 4 kabupaten Kota di Provinsi Maluku.

Tinggalkan Balasan

GM TV