GLOBALMALUKU.ID | Dalam memperingati Hari Buruh Internasional, BPJamsostek melakukan pembagian sembako sejumlah 83 paket kepada pekerja. Penyerahan dilakukan di kantor Dinas Tenagakerja Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam wawancara dengan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Masohi Kepulauan Seram, Zippora Lilian Wallyd, mengatakan, penyerahan sembako ini adalah bentuk empati dan dukungan kepada pekerja.

Zippora menyebut peringatan Hari Buruh Internasional juga menjadi momentum bagi persiapan untuk meningkatkan layanan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Maluku Tengah, M. Soakakone, S.AP mendukung Program BPJamsostek dalam melindungi Pekerja. Soakakone berharap agar pengusaha terus memberikan dukungan dan perlindungan BPJamsostek kepada para buruh/pekerja sehingga para pekerja dapat terlindungi dari resiko kerja dan pastinya harus ada kolaborasi dan sinergitas antara dari para serikat pekerja yg berada di wilayah kab maluku tengah,

Lebih lanjut, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Maluku Tengah mengatakan, kami akan terus mensosialisasikan perlindungan BPJamsostek bagi seluruh pekerja dikabupaten Maluku Tengah (Malteng) ini agar dalam menjalankan kegiatan kerja mereka benar-benar sudah terlindungi.

“Kami akan selalu mensosialisasikan ke seluruh perusahaan, bagaimana memastikan perlindungan bagi mereka yang bekerja,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV