oleh

Memasuki Hari Ke-15 Pekerjaan Saluran Drainase Satgas TMMD Ke-114 Sudah Mencapai 50%

-Berita-564 views

Namlea, GLOBALMALUKU.ID | Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea yaitu pembuatan Drainase yang kini sudah dikerjakan dan pencapaian hasil saat ini mencapai 50%. Pembangunan Drainase tersebut terletak di kawasan Desa kamlanglale, Kecamatan Namrole, Selasa (09/08/2022).

Dengan personil melibatkan Satgas TMMD terdiri dari TNI-Polri serta masyarakat Begitu terlihat giat dan semangat dalam bergotong-royong membangun Drainase, sehingga pembangunan Drainase tersebut telah terlihat hasilnya

Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf M. Haris Tumenggung mengatakan Saluran Drainase di kawasan Desa kamlanglale, Kecamatan Namrole telah dikerjakan dengan baik. Diharapkan pekerjaan saluran Drainase dapat selesai sebelum penutupan TMMD ke-114, sehingga dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan bila musim hujan selalu banjir dikarenakan tidak adanya Drainase yang dapat menampung dan mengalirkan air.

“Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat pada pengerjaan fisik TMMD ke-114, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,”ucapnya.

“Selain kegiatan fisik, juga akan dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti penyuluhan/Sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan, Bahaya Narkoba, Penyelenggaraan UU Desa, Pelayanan Kesehatan Masyarakat, KB Kes, Tanggap Bencana Alam, Kerukunan Umat Beragama, Stunting, Posbindu PTM

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV