Tuasikal Abua – Leleury Berpamitan dengan ASN

Berita808 views

MASOHI, Global Maluku.ID|Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua – Marlatu Leleury, Selasa (6/9) berpamitan dari jajaran ASN lingkup pemkab Maluku Tengah.

Kegiatan apel sore ASN lingkup pemkab Malteng didesain sebagai momentum perjumpaan terakhir bupati dan wakil bupati bersama jajarannya.

Diketahui, Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury merupakan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah selama dua periode. Yakni periode 2012-2017 dan periode 2017-2022. Akhir periodisasi kedua kepemimpinan Tuasikal Abua -Marlatu Leleury pada 8 September 2022.
Bupati Tuasikal Abua pada kesempatan itu menghaturkan ucapan terima kasihnya atas dukungan seluruh ASN Malteng terhadap kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Marlatu Leleury.

Dikatakan, seluruh capaian dalam pembangunan fifik maupun non fisik dan sejumlah prestasi berkaitan dengan pengelolaan pemerintahan dan pelayanan publik selama ini merupakan buah dari kerja keras seluruh ASN Maluku Twngah.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kalian. . Kemajuan Malteng saat ini merupakan buah dari kerja keras seluruh ASN,” ucap Tuasikal.
“Saya dan bapak Marlatu Leleury hanya mengomandoi saja, Kalian (ASN) yang mewujudkan semua keberhasilan yang ada,” tandasnya.

Saat tidak lagi bersama ASN Malteng karena berakhirnya oeriodisasi kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah Tuasikal berharap dedikasi dan loyalitas yang sama dapat terus dipertahankan.

“Kemajuan Maluku Tengah harus diprioritaskan. Karena itu, dedikasi dan loyalitas untuk membangun maluku tengah harus dipertahankan. Siapa pun yang ditunjuk oleh pemerintah sebagai Karateker bupati Maluku Tengah, harus didukung demi majunya kabupaten ini,” pesannya.

Senada dengan Tuasikal, Wakil Bupati Marlatu Leleury kepada ASN Malteng juga mengingatkan pentingnya mempertahankan dedikasi dan loyalitas dalam membangun Maluku tengah.

“Teruslah berkarya dan suatu saat hasil karya kita akan dikenang,” ucap Leleury.

Leleury juga mengingatkan tentang soliditas dalam bekerja. Dikatakan, hanya dengan kerja keras bersama, seluruh harapan untuk memajukan Maluku Tengah bisa diwujudkan.

“Mari bergandengan tangan majukan Maluku Tengah. Hanya dengan bekerja sama, kemajuan itu bisa diwujudkan,” tutupnya.

Pantauan media ini, apel terakhir dengan jajaran ASN l8ngkup pemkab Maltent terselenggara di pelataran kantor bupati Malteng.
Seluruh pimpinan OPD, Kantor, Badan di lingkup pemkab Malteng mengikuti apel saat itu. Kegiatan dimaksud diakhiri dengan jabat tangan.

Tinggalkan Balasan

GM TV