oleh

Marasabessy puji dedkasi Tuasikal-Leleury untuk Malteng

-Berita-776 views

MASOHI,Global Maluku.ID | Penjabat Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy, “angkat topi” terhadap kinerja dan dedikasi Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua -Marlatu Leleury.

Selama dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Maluku Tengah dua periode, menurutnya kabupaten bertajuk Pamahanunusa ini telah mengalami banyak kemajuan. Terkhusus pada sektor pembangunan infrastruktur.

“Mereka (Tuasikal – Leleury) Telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk kaemajuan malteng sebagaimana yang nampak saat ini,” ujar Marasabessy dalam sambutannya saat ramah tamah bersama jajaran ASN lingkup Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (14/9). Hari itu, Marasabessy resmi menjalankan tugasnya sebagai Penjabat bupati Maluku Tengah pasca usainya periodisasi kepemimpinan Tuasikal Abua -Marlatu Leleury sejak 8 September lalu.

Menurut Marasabessy, capaian yang nampak saat ini merupakan bukti adanya soliditas segenap jajaran ASN Malteng dalam mendukung program yang digagas bupati dan wabup Malteng terdahulu. Sebab itu, dirinya melalui kesempatan itu berharap adanya dukungan yang sama dari segenap jajaran ASN dalam kepemimpinannya kedepan.

“Hanya dengan dukungan positif seluruh jajaran ASN, Maluku Tengah kedepan akan lebih maju lagi. Maluku Tengah bisa lebih maju dari Kabupaten dan Kota lain di Maluku,” sebutnya.

Pantauan GLOBALMALUKU.ID, usai kegiatan ramah tamah dengan ASN di Baileo Soekarno,, Marasabessy menyempatkan melihat langsung rumah dinas dan kantor bupati. Marasabessy juga mengunjungi pusat jajanan kuliner di bilangan Ina Marina, Kota Masohi.

Sekda Rakib Sahubaws, dan para pimpinan OPD mendampingi Marasabessy dalam seluruh rangkaian kegiatan yang diakhiri dengan kegiatan bincang-bincang yang dipusatkan di kawasan Ina Marina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV