oleh

Korem 151/ Binaiya gelar olahraga bersama.

-Berita-508 views

AMBON,Global Maluku.ID | Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, Korem 151/Binaiya menggelar olah raga bersama dan lomba, dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan antara prajurit dan Persit bertempat di Lapangan Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Jumat (30/09/2022).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan didampingi Kasrem, dan para Kasi Korem.

Kegiatan diawali dengan Poto Bersama dilanjutkan dengan Senam Bersama, selesai olahraga dilanjutkan dengan acara lomba Bola volly persit, lomba joget balon berpasangan, dan beberapa lomba untuk anak-anak prajurit.

Di sela-sela kegiatan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., memberikan arahan bahwa tujuan diselanggarakan acara ini selain menciptakan kebersamaan dan ke kompakan antara Prajurit dan Persit, kegiatan ini juga bertujuan menjaga silaturahmi keluarga besar Korem 151/Binaiya dan sekaligus menyambut HUT TNI ke-77 dengan tema “TNI Adalah Kita” ,” tutur Danrem.

Kegiatan semakin bertambah meriah dengan adanya tampilan hiburan musik dan pengundian ratusan hadiah doorprize dengan hadiah utama berupa Mesin Cuci dan TV. Ini semua kita siapkan untuk anggota sekalian semoga bermanfaat digunakan di rumah masing masing, pungkas pak danrem.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV