oleh

Peringati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 Prajurit Korem 151/Binaiya Gelar Doa Bersama

-Berita-816 views

AMBON,Global Maluku.ID | Korem 151/Binaiya menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022 bertempat di Masjid Salahuddin, Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Rabu (05/10/2022).

Kegiatan doa bersama hari ini serentak dilakukan di seluruh satuan TNI, termasuk korem 151/ Binaiya, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Salahuddin Korem 151/Binaiya dan yang beragama Nasrani di Ruang Rapat Korem 151/Binaiya.

Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H.,M.H, mengatakan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022, bertujuan untuk mendoakan para Pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita dan semoga TNI kedepan semakin baik dan di cintai rakyat”. Ucapnya

Lebih lanjut Danrem, bahwa kegiatan doa bersama ini di gelar sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas anugerah yang telah diberikan serta keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas selama ini.

“Selanjutnya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa kiranya tugas-tugas kedepan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pengabdian prajurit kepada bangsa dan negara,” Ungkapnya

Kegiatan doa bersama ini di ikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV