oleh

Pangdam Tinjau Persiapan Kodim Baru SBB

PIRU,Global Maluku.ID|Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh A.Setyawibawa,S.E,M.M. didampingi istri Ny.Indah Ruruh A.Setyawubawa melakukan kunjungan kerja ,pada selasa(11/10/2022).

Pangdam serta rombongan mengikuti sejumlah agenda ,antara lain meninjau kesiapan Kodim baru serta bersilahturahmi dengan forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),dan juga dengan para tokoh Agama dan Organisasi perangkat daerah(OPD) Kabupaten SBB.

Peninjauan Kodim yang dilakukan oleh Pangdam dalam waktu dekat akan di resmikan adalah kodim 1523 /Seram Bagian Barat(SBB),KOREM 151/Binaiya dan Kodim1514/Morotai ,KOREM 152 /Baabullah .

Selain itu Pangdam juga melakukan kunjungan ke Polres Maluku Tengah ,dan Pos Ramil Liang Satgas Operasi Satuan Organik Maluku Yon Armed 1/ Roket /AYB/2/2 Kostrad ,untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para prajurit.

Kemudian Pangdam dan rombongan melakukan silahturahmi di lantai tiga kantor Bupati Kabupaten SBB.Dan Pangdam di sambut oleh Pj Bupati Andi Chandra , serta para tokoh Agama .Juga Bupati melaporkan situasi keamanan terkini di wilayah SBB.

Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Pj Buapti atas sambutan yang di berikan ,dalam sambutan tersebut ia katakan dalam waktu dekat Kodim 1513/SBB akan di resmikan ,dan Pangdam berupaya mencari putra daerah untukemjadi Komendan Kodim 1513/SBB.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untukenjaga kedamaian membantu TNI dan Polri dalamenciptakan keamanan bagi Masyarkat .

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut , Dandrem 151/Bianiya Brigjen TNI Maulana Ridwan dan ibu ,para asisten Kasdam XVI/Pattimura ,Asintel, Asops dan perwira dari Brigif 27/Nusa Ina dan Yonif 731 Kabaresi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV