oleh

Danrem 151 Meninjau Pelaksanaan Test kesegaran Jasmani Werving Cata Subpanda Ambon Gelombang ll Tahun 2022.

-Berita-968 views

AMBON,Global Maluku.ID|Membentuk Prajurit TNI AD yang tangguh tentunya harus melalui proses seleksi yang ketat dan profesional, Korem 151/Binaiya selaku Sub Panda Maluku, menyelenggarakan tahapan kegiatan seleksi sebagaimana hari ini dilaksanakan Tes Kesegaran Jasmani ” A ” Lari 12 menit dan ” B ” bertempat di Mako Yonif Raider 733/Masariku, kompleks, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Ambon, Jumat (14/10/2022).

“Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. saat meninjau pelaksanaan Garjas, tidak hentinya mengingatkan kepada peserta untuk menunjukkan kemampuan fisik pada tes kesegaran jasmani, disini tolak ukur kemampuan kalian untuk dinilai agar lolos ke tes berikut. “Pungkas.

” Bagi panitia yang ditugaskan disetiap bagian, sesuaikan dengan hasil yang dicatat pada blangkonya, perlihatkan hasilnya kepada peserta agar mereka diyakinkan dan tidak ada di rekayasa. “Tegasnya

Kegiatan penerimaan Cata Pk Gel II Ta. 2022 dipastikan bahwa tidak ada yang bisa dimanipulasi, ini murni dari hasil di lapangan sesuai apa yang dilaksanakan oleh peserta dan apa yang himpun oleh panitia. “Tuturnya

“Selama pelaksanaan seleksi penerimaan TNI AD tidak dipungut biaya/gratis dan tidak ada suap menyuap, intinya bagi keluarga yang berminat mengikuti seleksi siapkan semua persyaratan baik kelengkapan administrasi, kesehatan, kesegaran jasmani, mental ideologi, Psikologi dan jangan lupa berdoa. “Pungkasnya.

Apabila ada oknum anggota atau calo yang menjanjikan kelulusan dengan meminta bayaran dengan sejumlah nominal tertentu jangan percaya segera laporkan ke Korem atau Kodim terdekat untuk diproses lebih lanjut. Karena sanksinya sangat tegas bagi pelaku yang melakukan praktek demikian. “Ucap Danrem.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV