oleh

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Perahu Kanjeng Berlayar Ke Nganjuk

-Berita-442 views

NGANJUK, GLOBALMALUKU.ID- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Perahu Kanjeng berlayar ke Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk untuk melakukan konser shalawat. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10/2022).

Imam Mamudi akrab di panggil Gus IMM mengatakan Alhamdulilah Perahu Kanjeng diundang untuk pagelaran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan melakukan ngaji bareng dan bershalawat dengan diiringi grup musik religi Perahu Kanjeng.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada panitia karena di undang untuk mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Nganjuk,” terang Gus IMM yang

“Memperingati Maulid merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW sebaiknya dilaksanakan secara kegembiraan dan penghormatan kepada beliau,” tambah Gus IMM

Imam Mamudi menerangkan Maulid Nabi Muhammad kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kepada Nabi Muhammad. Maka seharusnya dirayakan dengan sukacita. Bisa dengan bersalawat melantunkan lagu religi yang gembira.

Muhammad Sali ketua panitia menuturkan, perayaan kali ini mengundang Gus IMM karena berbagai pertimbangan salah satunya tausyahnya yang menyentuh hati dengan diiringi grup musik Perahu Kanjeng yang corak gembira.

“Perayaan kali ini kita mengundang Gus IMM karena tausyahnya yang menyentuh hati,” kata Sali

“Untuk acara kali ini dihadiri dari warga sekitar dan dari kota lain seperti Magetan, Bali dan lainnnya,” imbuhnya

Ali ketua panitia menjelaskan, acara ini dihadiri dari berbagai daerah seperti Magetan, Malang, Surabaya bahkan ada yang dari Bali. Harapan kedepan semoga bisa selalu melaksanakan peringatan Maulid nabi atau peringatan agama Islam yang berkelanjutan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV