oleh

Danrem 151/Binaiya Berikan Pengarahan Kepada anggota Baru

-Berita-381 views

AMBON,Global Maluku.id – Komandan Korem 151/Binaiya
Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada Prajurit yang baru masuk ke satuan jajaran Korem 151/Binaiya. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Makorem 151/Binaiya Selasa (15/11/2022).

Pengarahan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi personel baru dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa dan staf di Satuan Teritorial dijajarannya.

Di hadapan Bintara yang berjumlah 118 prajurit berasal dari Satuan-Satuan Tempur maupun Banpur jajaran Kodam XVI/Pattimura ini Danrem 151/Binaiya menjelaskan tentang tugas-tugas yang akan dihadapi di Satuan Kewilayahan nantinya.

Bekal utama yang harus dikuasai seluruh prajurit kewilayahan yaitu harus tahu dan memahami dengan baik tentang metode pembinaan teritorial dan staf, serta mengerti dan dapat menjalankan Lima Kemampuan Teritorial dengan sungguh-sungguh dan ikhlas sehingga akan dapat diterima masyarakat serta dicintai rakyat dalam bertugas di wilayah, pungkas Danrem.

Berinteraksi adalah modal utama karena dengan berinteraksi maka kita dapat menangkap keinginan masyarakat, rebut hati dan fikiran masyarakat, jadilah Babinsa yang selalu kehadirannya di rindukan dan bermanfaat bagi masyarakat, tambah beliau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV