oleh

Atlet Popmal SBB Di Terlantarkan Di Daerahnya Sendir

-Berita-3,395 views

Piru,Global Maluku.ID – Pantauan media ini ,Atlet di cecerkan di kota Piru tanpa di karantinakan oleh KONI SBB dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB),Kamis(17/11/2023).

Anggaran POPMAL Kabupaten SBB sebesar Rp. 700.000.000, membuat Atlet SBB di buang begitu saja tanpa ada perhatian makan minum dari Panitia Popmal SBB.

Cara keberangkatan mereka pun tidak di jadikan satu,alias jalan sendiri sampai ke tempat POPMAL ibu kota Provinsi Maluku Kota Ambon.

Salah satu atlet yang mengharumkan nama Bumi Saka Mese Nusa ,ikut jadi korban ketidak perhatian KONI SBB dan Dinas Pemuda dan Olahraga .

Di hari kemarin pada pelepasan POPMAL SBB ,bermasalah dengan makanan para Atlet ,ketidak perhatian Panitia POPMAL SBB ,kelalaian yang sangat fatal ,yang di lakukan oleh KONI SBB dan Dinas Pemuda dan Olahraga

Ditemui media ini , mereka mengatakan tidak ada uang makan minum dari panitia POPMAL, selama beberapa hari di Kota Piru , kita makan pakai uang kita sendiri.Sangat disesalkan ,apalagi anak-anak ini akan bertanding dan berlagak di POPMAL Provinsi Maluku ,untuk mengharumkan nama Kabupaten SBB,paling tidak mereka dikarantina kan.

Ketika di tanyai juga ,untuk keberangkatan besok ke Kota Ambon mereka akan berangkat sendiri ke ibu Kota Provinsi Kota Ambon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV