oleh

Korem 151/Binaiya jaga fisik dengan giat olahraga bersama

-Berita-266 views

Ambon,Global Maluku.ID – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. bersama anggota Makorem laksanakan olahraga bersama di Lapangan Merdeka Kota Ambon Jum’at (25/11/2022).

Disamping olah raga bersama Danrem 151/Bny juga merayakan hari ulang tahun bagi anggota Korem 151/Binaiya yang berulang tahun di bulan November, ini sebagai bentuk perhatian Komandan kepada para anggotanya dan wadah untuk menjalin silaturahmi.

“Badan yang prima akan sangat mendukung kegiatan”, tegas Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H.,M.H. Nampak terlihat semangat saat melaksanakan Lari dan jalan sehat bersama. Selama kegiatan, para Prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan, hal ini tersirat dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga.

“Olahraga lari dan jalan cukup mudah dan sarana olahraga di Lapangan Merdeka Kota Ambon baik untuk digunakan jalan main bola dan jogging”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV