oleh

Waka Polres SBB Mengajak Masyarakat Untuk Mendukung Pilkades Serentak Tahap III

-Berita-248 views

KAMAL,Global Maluku.ID –Waka Polres Seram Bagian Barat (SBB)Kompol Helda Misse Siwabessy, datangi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Kamal ,dalam rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak tahal III yang nantinya berlangsung pada bulan Desember.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Balai Desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), pada Kamis (1/12/2022).

Dalam pertemuan itu ,Waka Polres langsung memperkenalkan diri dan menceritakan riwayat penugasan.”Helda Misse Siwabessy menjelaskan, tujuan Kami datang di Desa Kamal ini ,untuk tatap muka dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda,juga ke Desa- Desa yang nantinya akan mengikuti Pilkades serentak tahap III di Kabupaten SBB,ujarnya.

Siwabessy berharap ,agar adanya peran dari Tookoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda,untuk selalu bermitra dengan Polisi serta menjaga keamanan dan ketertiban di polres Seram Bagian Barat.

Dikatakan Pilkades serentak di laksanakan pada bulan Desember, yang mana bulan tersebut merupakan hari kebesaran umat Kristen, untuk itu ,mari kita selalu mendukung dan menyukseskan Pilkades serentak ,serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wakapolres menanggapi setiap usulan dan saran dari masyarakat.Dirinya menjelaskan pada sejumlah masyarakat Desa Kamal dalam pertemuan tersebut,Kami pihak kepolisian akan terus mengawal Pilkades serentak tahap III dengan aman dan tentram.

Menurutnya,keamanan di Desa bukan hanya dari pihak kepolisian akan tetapi dari pihak staf pemerintah Desa dan masyarakat,ungkap Siwabessy.

Dikatakan,percakapan melalui media sosial dapat berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas karena adanya Hoax dan penghinaan dalam percakapan tersebut.
Perbedaan boleh ada dalam mendukung siapapun calonnya ,akan tetapi ketahuilah bahwa tuhan punya kehendak, siapa pun yang terpilih mari kita dukung karena itu merupakan pilihan masyarakat Desa Kamal,ucapnya.

Siwabessy juga mengajak masyarakat ,mari kita mendukung pesta demokrasi Pilkades serentak tahap III di Kab. SBB dengan baik aman dan tentram.Dan kita sama-sama mendukung kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

“Kepolisan Resor SBB akan melaksanakan upaya-upaya premetif,prefentif,represif ,guna menjamin situasi yg aman dan kondusif pada khususnya pemilihan Kepala Desa Kamal dan Kabupaten Seram Bagian Barat pada umumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV