Gedung Gereja Sungai Yordan Rajawali Masohi Diresmikan

Berita540 views

MASOHI,GLOBAL MALUKU.ID – Sekda Malteng mewakili Bupati menghadiri Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja Sungai Yordan Rajawali Masohi. Sabtu (3/12/2022)

Hadir pada kegiatan itu, Ketua Sinode Gereja Sungai Yordan : Pdt. Dr. Handreas Hartono, Ketua Klasis GPM Masohi, Gembala Gereja Sungai Yordan Rajawali Masohi, Pimpinan Gereja Sungai Yordan se-Maluku, Para Pendeta dari Denominasi Gereja,Panitia Pembangunan Gedung Gereja Sungai Yordan Jemaat Masohi, Para Perangkat Pelayan dan seluruh Jemaat Gereja Sungai Yordan, Mantan wakil Bupati Malteng dan istrinya Ny Joan Leleury, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Malteng

Bupati Malteng, M.Marasabessy dalam sambutannya yang disampaikan Sekda, Rakib Sahubawa mengatakan, kebutuhan sarana peribadatan, gedung gereja yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama sebagai penunjang persekutuan jemaat Tuhan dan bagi pelayanan pembangunan iman jemaat.

“Kondisi inilah yang telah diwujudkan oleh segenap warga Jemaat Gereja Sungai Yordan Rajawali Masohi, dengan dilandasi semangat kebersamaan telah mampu merampungkan pembangunan gedung gereja ini dengan harapan bahwa di gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi,” ujarnya mengapresiasi.

Ia berharap, semoga melalui peristiwa sukacita itu menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan, selalu bersyukur, terus berkarya. Serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam memanfaatkan gedung gereja itu secara optimal, dalam mendukung tugas dan pelayanan pembangunan umat di Jemaat Sungai Yordan Masohi.

“Saya berharap kepada Gembala Jemaat serta seluruh Jemaat Sungai Yordan Masohi untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan sebaik-baiknya, bahkan dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat,” harapannya.

“Semoga jemaat ini akan terus bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

GM TV