oleh

Sambangi Tiga Panti Asuhan, PWI Maluku Tengah Berbagi Kebutuhan Pokok

-Berita-249 views

MASOHI,GlobalMaluku.ID-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Maluku Tengah menyambangi sejumlah panti Asuhan di Kota Masohi, Sabtu 31 Desember 2022.

Soan tersebut dilakukan PWI Maluku Tengah dalam rangka membagi sejumlah kebutuhan pokok seperti beras, mi instan dan telur.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kebiasaan PWI Maluku Tengah memberikan kebutuhan pokok kepada yang membutuhkan dan dilakukan di akhir tahun.

“Kami tadi menyerahkan sejumlah kebutuhan pokok dalam program PWI Maluku Tengah ‘Berbagi’. Dan itu kami berikan kepada tiga panti Asuhan yang ada di Kota Masohi,” jelas Kayum Ely, Koordinator PWI Maluku Tengah.

Dijelaskan tiga panti Asuhan yang disambangi PWI Maluku Tengah adalah Panti Asuhan Ina Teresia, Panti Asuhan Alkutub dan juga Panti Asuhan Alhidayah.

“Dan kami disambut baik dan mereka juga memanjatkan doa untuk kami di PWI dan juga Daerah ini,” imbuhnya.

Di tahun ini juga kata Kayum Ely, PWI Maluku Tengah juga memberikan bantuan kepada warga pengungsi Kariu pada akhir Maret 2022 lalu.

Ely menambahkan program tersebut tak terlepas dari suport Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah kepada PWI.

“Ini juga sejalan dengan program PWI Pusat dan juga Provinsi agar PWI di tingkat Kabupaten dapat sebisa mungkin menjalankan program-program sosial. Dan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Maluku Tengah yang sudah mensuport PWI Maluku Tengah dalam menyentuh masyarakat yang membutuhkan talih asih,” jelasnya.

Selain melakukan pembagian kebutuhan pokok kepada panti Asuhan, Kayum Ely juga mengatakan sebanyak 16 anggota PWI Maluku Tengah juga baru selesai dari Ambon mengikuti Konferensi Luar Biasa PWI Provinsi Maluku.

“Olehnya itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah termasuk rekan-rekan PWI yang telah membantu mesukseskan beberapa program PWI di tahun 2022 ini,” kata Kayum Ely.

Untuk diketahui pembagian sebutuhan pokok tersebut Kayum Ely didampingi Sekretaris PWI Steward Toisutta, Lukman Mukadar, Jubeda Sanaky, Didik Mario Yanpapi, Fandi Ahmad, Nando dan Lestari yang merupakan anggota PWI Maluku Tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV