oleh

Jumat Curhat ,Kapolres Ajak Tukang Ojek Untuk Selalu Bersyukur, Serta Memberikan SIM Gratis

-Berita-260 views

PIRU,GlobalMaluku.id- Kopolres Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K ,melakukan kegiatan Jumat Curhat ,yang bertempat di Pangkalan Ojek Depan RSUD Kota Piru Kabupaten SBB,

Dirinya datangi pangkalan ojek pada pukul 10.00.Wit Jumat(13/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasar Kabag Ren Polres SBB AKP.Jafar Lesy,Kasat Intelkam Polres SBB IPTU.M.Jayadi, Kasat Reskrim Polres SBB IPTU Irwan,S.Hi,Kasat Binmas Polres SBB Jhon Kolelupun ,SH, Kasie Propam Polres SBB IPTU.Yabes Payung,serta para tukang ojek yang berada di pangkalan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres SBB ,menyampaikan beberapa hal kepada para tukang ojek.”Ia mengajak tukang ojek untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kesehatan dan kekuatan yang diberikan kepada kita sehingga saat ini kita semua bisa duduk bersama- sama pada saat ini,ucapnya.

Dikatakan kegiatan Jumat Curhat yang kita selenggarakan saat ini ,merupakan program Mabes Polri dengan tujuan untuk bisa berbincang-bincang dan bertatap muka secara langsung ,serta berdiskusi dengan masyarakat ,guna mendengarkan aspirasi dan masukan serta keluhan dari masyarakat .

Selain melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif serta penegakan hukum .”Dan beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan kegiatan White Christmas yang bekerjasama dengan Pemuda Dedominasi Gereja di Kabupaten SBB, dengan menampilkan selebrasi keberagaman toleransi umat beragama di Kabupaten SBB dan tadi baru saja kita menyaksikan malam puji-pujian yang dilaksanakan di Nunusaku Center .

Dan kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan Gema Sholawat yang akan dilaksanakan hari ini ,Jumat tanggal 13 Januari 2023 pukul 14.30.Wit .

Menurutnya,dengan dukungan masyarakat selaku Kapolres SBB akan terus bergerak untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun kedamaian dan toleransi umat beragama di wilayah Kabupaten SBB,sehingga daerah luar biasa melihat tingginya kehidupan toleransi di Kabupaten SBB.

Kapolres katakan ,kediaman saya terbuka untuk masyarakat di Kabupaten SBB ,sebagai tempat menjalin hubungan silaturahmi ,berdiskusi dan mencari titik temu atas persoalan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat.”Oleh sebab itu ,ketika dalam kesempatan ini ,masih ada masyarakat yang belum sempat menyampaikan aspirasi dan keluhannya ,maka boleh berkunjung ke kediaman rumah Dinas Kapolres.

Lebih lanjut ,Kapolres juga memberikan kesempatan untuk tukang ojek, di pangkalan RSUD Piru yang belum memiliki SIM agar segera menyiapkan berkas ,guna pembuatan SIM secara gratis di Polres SBB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV