oleh

Syukuran HUT Ke – 1 Tahun 2023, Komonitas Perempuan Nusa Ina Sehat Berbagi kasih

-Berita-1,002 views

PIRU,GlobalMaluku.id-Komonitas Perempuan Senam Nusa Ina Sehat menggelar Syukuran HUT Ke – 1 di Kompleks Malopi, Dusun Waimeteng Pante, Kota Piru , pada Rabu, (8/2/2023).

Hadir pada kegiatan internal tersebut , Instruktur Komonitas Perempuan Nusa Ina Sehat, Amelia Bremmer, Tuan Rumah Mece Puttileihalat, Manejer Nusa Ina Sehat, Nicko Kastanja, Bendahara, Gesty Pirsouw, dan para Anggota Nusa Ina Sehat.
Sebelum acara syukuran dilakukan, dipimpin oleh instruktur Amelia Breemer.Para personel Nusa Ina Sehat melakukan kegiatan senam Zumba bersama.
Instruktur Komonitas Perempuan Senam Nusa Ina Sehat .

Amelia Bremmer, saat ditemui di sela – sela kegiatan ,mengharapkan, agar Masyarakat harus giat dan intesif dalam melakukan olahraga senam, pasalnya kegiatan senam sehat sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
“Intinya kegiatan Komonitas Perempuan Senam Nusa Ina sehat akan sangat bermanfaat, karena lewat senam tersebut dapat mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak ” ungkap Bremmer.

Bremmer menambahkan, orang-orang yang terlibat aktif dengan senam akan mengalami peningkatan daya tahan tubuh, dan kekuatan atau power, kelenturan, kelincahan serta keseimbangannya semakin baik.
Menurutnya juga, senam merupakan satu olahraga yang sangat istimewa, karena dapat membuat aliran darah Kita terpompa dengan baik serta membuat otot bekerja secara maksimal.

Sementara itu,Manajer Komonitas Perempuan Nusa Ina Sehat, Nicko Kastanja menyatakan, acara syukuran Komonitas Perempuan Senam Nusa Ina Sehat yang Ke-1.
, Tahun 2023 ini, adalah satu bentuk ungkapan syukur atas pernyertaaan Tuhan kepada Komonitas senam sehat ini karena telah berproses hingga Tahun ke Satu, di Tahun 2023 ini.
Kastanja menandaskan, kegiatan syukuran ini merupakan bagian dari kegiatan silaturahim dan menjaga solidaritas dan kekompakan antar anggota Nusa Ina Sehat.

Kastanja berharap, para anggota lainnya dapat juga bergabung kembali di Home Base Komonitas Perempuan Nusa Ina Sehat, yang baru di Kompleks Malopi, sehingga Komonitas Senam Nusa Ina Sehat ini dapat terus berkembang menjadi organisasi yang lebih maju dan dapat melanjutkan program – programnya kedepan.
Selain melaksanakan kegiatan syukuran, Komonitas Senam Nusa Ina Sehat, juga melakukan kegiatan berbagi kasih kepada Para Tukang Ojek dan PKL, di seputaran Pasar Rakyat Piru yakni dengan berbagi Nasi Bungkus.
Terkait kegiatan ini, Instruktur Nusa Ina ,Amelia Breemer mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah, berbagi dan memberikan manfaat bagi orang banyak dan sesama.
“Kami komunitas Nusa Ina sehat ,sudah melakukan berbagai macam kegiatan sosial ,terutama anak yatim piatu dan kaum daufa dan keluarga tidak mampu, kedepan Kami akan terus melaksanakan kegiatan senam sehat dan kegiatan sosial” pungkas Breemer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV