Manajer Gemba FC Minta Dukungan & Perhatian Pemda dan Masyarakat SBB.

Olahraga185 views

Gemba,GlobalMaluku.ID-Kesebelasan Gemba FC yang bertarung di Kompetisi Suratin Cup U-15 Maluku, Tahun 2023 yang dipentaskan di Lapangan Lantamal IX Halong, Kota Ambon berhasil menapakkan kakinya di fase semifinal

Di fase semifinal yang akan berlangsung pada hari Minggu, (19/2/2023) Pukul 14.30 WIT itu, keseblasan kebanggaan Masyarakat SBB harus meladeni ketangguhan SSB Matawaru, Tulehu .

Manager Tim Gemba FC, Firdaus Kaimudin dalam rilisnya kepada awak media , Jumat,(17/2/2023).

Dirinya ,berharap,agar Gemba FC dapat melaju ke Partai Puncak , Final Kompetisi Suratin Cup U-15 Maluku Tahun 2023.
Karena itu Kaimudin mengharapkan, Gemba FC yang bermaterikan 25 Pemain muda yang direkrut dari berbagai Desa dan Dusun dikabupaten SBB, yakni, Waimital, Hualoy, Tonujaya, Pakarena, Kelapa Dua, Kamal dan Kairatu . Itu dapat tetap konsisten mempertahankan penampilan pada laga – laga di Partai Puncak.
Sebagai Tim yang merupakan representasi dari Kabupaten SBB, Kaimudin mengharapkan perhatian Pemda SBB terhadap perjalanan Tim yang berjuluk Kapitan Seram ini dalam Turnamen Suratin Cup -15 Maluku ,Tahun 2023.
Manajer Tim ini juga, meminta dukungan doa dan restu serta dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kaimudin mengungkapkan, bersama seluruh jajaran Official dan Pemain Gemba FC, dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Anggota DPRD Maluku. Daerah Pemilihan Kabupaten SBB, Bpk Itu Asri Arman MT yang sejak awal telah memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada Tim Gemba FC.
Sebagai informasi pada partai semifinal ke dua Kompetisi Suratin Cup U-15 Maluku, akan berhadapan PS Hatusela, Mamala VS Tulehu FC pada pukul 16.30 WIT di Lapangan Lantamal IX, Kota Ambon.

Tinggalkan Balasan

GM TV