oleh

Ketua Bhayangkari berbagi Kasih Dengan Warga Tidak Mampu Di Waisala

-Berita-255 views

Waesala,GlobalMaluku.ID- Setelah kunjungan kerja (kunker) dan menyalurkan bantuan untuk para purnawirawan, warakauri dan sesepuh Polri, di Kecamatan Kairatu, Barat, Kairatu dan Kairatu Timur, kini Ketua Bhayangkari Polres Seram Bagian Barat (SBB) Anitta Dannie Dharmawan, bersama sejumlah pengurus kembali melakukan kunker ke wilayah Waesala, dan kecamatan Huamual.

Kunjungan kerja, Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Anitta Andreas Darmawan, disambut langsung Kapolsek Waesala Ipda P.N Souhoka dan ibu ketua bhayangkari ranting Waesala, Ellen Souhuka beserta para anggota bhayangkari Waesala.

Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Anitta Dennia Andreas Dharmawan mengatakan, bahwa kunjungan kerja ke Polsek Waesala, merupakan bagian komitmen dalam menjaga ikatan silahturahmi.
“Ini merupakan bagian penting dalam menjaga serta memelihara ikatan persaudaraan dalam bekerja,”ungkap dia, kepada tribrata news Polres SBB, disela-sela kunker tersebut, Senin (27/2/2023).

Menurutnya, dalam kunker tersebut pihaknya turut memberikan sejumlah bantuan kepada warga kurang mampu.
“Selain itu sejumlah bantuan digelontorkan untuk warga Waesala, yang memang sangat membutuhkan. Pembagian bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan sakit di desa Waesala, yakni kepada La Jumat Kaimudin dan La Muria,”kata Anitta.

Isteri Kapolres ini mengatakan, dalam mempertegas keberadaan Bhangkari sebagai pengayom masyarakat, dimana uluran tangan kami harus dapat menyentuh sampai pada masalah mereka.

Selain itu, Anitta mengingat kepada para Bhayangkari agar lebih cerdas dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak menimbulkan pandangan yang seakan menjadikan institusi Bhayangkari jelek.

“Jadilah panutan yang baik untuk masyarakat baik yang bekerja maupun yang tidak. Jangan melakukan hal-hal yg melanggar hukum, hindari juga perselingkuhan dan pencurian jangan sampai saya mendengar, agar nama baik Bhayangkari selalu terjaga karena kalau 1 oknum Bhayangkari berbuat seluruhnya terbawa-bawa,” tegasnya.

Sebagai Bhayangkari mempunyai dua peran sebagai istri dan ibu, maka kita harus pandai-pandai menempatkan diri. “Peran kita yang banyak dan membagi waktu antara,”tutup Anitta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV