oleh

Ketua Umum PBVSI Pusat Lantik ,Widya Pratiwi Murad Jadi Ketum PBVSI Maluku

-Berita-660 views

Ambon,GlobalMaluku.ID-Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI), Komjen. Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si melantik secara resmi Ny. Widya Pratiwi Murad sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku, Jumat (10/3/2023) bertempat di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku.

Pelantikan Ny Widya Pratiwi Murad sebagai Ketua Umum PBVSI Provinsi Maluku berdasarkan Surat Keputusan SKEP/PB-PBVSI/III/2023 tentang Pengukuhan Pengurus Provinsi Maluku masa bakti 2022-2026.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI), Komjen. Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si, Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Sekretaris Daerah Maluku, Pimpinan OPD, Forkopimda dan undangan lainnya.
Ketua Umum PBVSI Provinsi Maluku, Ny. Widya Pratiwi Maluku dalam arahan singkatnya mengatakan dirinya bersyukur dan bangga terhadap tahapan dari proses Musyawarah Provinsi dan demokrasi yang telah dilalui satu per satu, dan ini merupakan puncak pelantikan pengurus PBVSI masa bakti 2022-2026.
Menurutnya, ini bukan hal yang mudah bagi kita karena memang harus melewati masa-masa berdemokrasi, bermusyawarah, dan pastinya kita semua memiliki pilihan-pilihan yang berbeda, jelas Widya.
Oleh sebab itu, dengan berakhirnya Musyawarah Provinsi PBVSI Maluku, maka semua hal dan pemikiran yang berbeda-beda, serta rasa egois harus ditinggalkan, sehingga kita harus memiliki satu tujuan bersama yaitu bergandengan tangan untuk memajukan PBVSI di Provinsi Maluku.
Perlu diketahui, Cabor Bola Voli, merupakan cabang olahraga unggulan yang ada di Provinsi Maluku, dan telah berpartisipasi aktif dalam Popmal IV tahun 2022, dan direncanakan tahun 2023, akan mengikuti PraPON, dan ini merupakan pekerjaan rumah yang cukup besar bagi pengurus provinsi PBVSI Maluku, ungkapnya lagi.
Untuk itu, kita akan terus berupaya mendukung pengembangan prestasi olahraga Bola Voli di Provinsi Maluku, namun ini semua tidak akan terwujud jika tidak ada keterlibatan serta peran aktif dari berbagai pihak yang peduli terhadap pengembangan olahraga Bola Voli. Terang Widya.
Usai dilantik, lanjut Widya, kita akan melaksanakan Rapat Kerja Provinsi PBVSI yang merupakan kegiatan untuk Menyusun rencana dan membahas propgram kerja jangka pendek, menengah, maupun Panjang, dengan harapan menghasilkan program yang terstruktur dan terukur untuk dipedomani dan dilaksanakan bersama.
Tentu semuanya harus Bersatu padu menuangkan ide, gagasan, dan pikiran, agar cabang olahraga bola voli di provinsi maluku bisa berprestasi di kancah nasional maupun internasional, tambahnya.

Dengan demikian, kekompakan dan kerjasama pengurus PBVS Provinsi Maluku/Kab/Kota harus tetap dijaga, karena ini merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dan saling menghargai untuk masa depan pbvsi maluku yang gemilang.
Diirinya berharap, partisipasi aktif, dari peserta rapat kerja PBVSI Provinsi Maluku, untuk dapat memberikan masukan, saran, dan pendapat yang bersifat konstruksif, konkrit dan rasional, untuk keberhasilan program yang benar-benar berkarakteristik untuk memajukan olahraga maluku kedepan khususnya cabang Bola Voli.
“Kami sangat yakin, dengan bantuan ketua koni maluku, bola voli maluku yang selama ini mati suri, dan pengurus dilantik kita akan bumikan voli yang ada di Maluku”.
Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI), Komjen. Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si disela-sela acara pelantikan Ketua Umum PBVSI Provinsi Maluku mengatakan pelantikan ini luar biasa dan membanggakan kita semua bukan hanya di Provinsi Maluku tetapi juga yang ada di Pengurus Pusat.
Dirinya juga berharap PBVSI dibawah kepemimpinan Ibu Widya dapat didukung oleh semua pengurus.
“ saya optimis cabang olahraga Voli di Provinsi Maluku akan semakin maju kedepannya karena ada dukungan dari semua pihak”, tutup Sudjarwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV