oleh

Gubernur Pesankan 3 Hal Pada Musker PSBI Maluku

-Berita-375 views

GlobalMaluku.ID,AMBON- Gubernur Maluku yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, Sandy Wattimena, menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, (PBSI) periode 2022-2026, yang baru saja di lantik oleh Pengurus Pusat PBSI.

Selain pelantikan pengurus PBSI Maluku, dilakukan pula Musyawarah Kerja Provinsi PBSI Maluku yang dibuka Gubernur Maluku, pada Minggu (19/03/2023) di lantai 7 kantor Gubernur Maluku.

Dalam sambutan Gubernur yang dibaca Kadispora Maluku, ada 3 hal yang disampaikan. Pertama, pelantikan pengurus ini merupakan momentum strategis untuk memajukan olaraga bulu tangkis di Provinsi Maluku yang perlu dilakukan secara progresif dan berkesinambung dalam melibatkan seluruh pemangku kepentingan.

“Saya berharap kepada para pengurus PBSI Provinsi Maluku akan menjalankan amanah ini dengan baik, dalam rangka mengembangkan bulu tangkis sebagai olahraga prestasi,”jelasnya.

Kedua, pemerintah provinsi Maluku senantiasa melakukan pembinaan secara bertahap, guna meningkatkan kualitas atlet profesional yang membawa nama besar Maluku, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Dan yang ketiga, saya berharap agar musyawarah kerja provinsi Maluku ini dapat dikerjakan dengan baik sebagai media silahturahmi, edukasi, konsultasi, solidasi organisasi PBSI yang tentunya akan membahas strategi pembinaan dan pengembangan olahraga bulu tangkis di provinsi Maluku melalui program dan kegiatan pembinaan yang inovatif dan kolaboratif,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV