Ketua DPD PDI-Perjuangan Target 2024 Dua Kursi Di Senayan

Politik230 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P)Provinsi Maluku menargetkan bisa meraih 2 kursi di Senayan pada Pemilu 2024 mendatang .target itu menjadi salah satu agenda dalam rapat Penjaringan Bacaleg yang di laksanakan di Pasific Hotel pada Senin(27/3/2023).

Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Irjen Pol(Purn) Murad Ismail optimis dua kursi di DPR-RI di Pemilu 2024 .

Pada sejumlah awak media ,Gubernur Maluku ini berkata ,kita target dua kursi dan itu harga mati,dan saya optimis,ujarnya,usai Rapat Koordinasi Pembahasan Usulan Bakal Calon Anggota Legislatif PDIP tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota/Wilayah Maluku .

“Untuk mesin partai PDI-P di Maluku adalah tanggung jawab saya sebagai ketua DPD .”Dan semuanya sudah jelas ,dan akan dikawal .Bahkan nama-nama yang belum ada,akan di masukan dan ada beberapa yang diangkat dari Kabupaten ke Provinsi.

Dikatakan ,tinggal kalian cek daftar dari Sekertaris DPD PDIP Benhur Watubun.Beluau sebagai sekertaris ,saya berikan kepercayaan kepadanya untuk umumkan ,dan kami sudah sepakat semua.”kita ikut dan kawal sampai akhir dan kita tegaskan bahwa penetapan ini setelah beberapa orang kita angkat ke Provinsi dan ada beberapa orang yang belum ada nama nanti kita masukan,tuturnya.

Murad juga katakan ,menyangkut pimpinan daerah kabupaten yang merupakan Kader PDIP jika tidak mendukung suara PDIP,akan di elevaluasi ketika proses pencalonan Bupati ke depan.”

Lebih lanjut Gubernur Maluku ini berkata ,saya akan berhenti jadi ketua DPD kalau tidak dua kursi di DPR-RI.Ingat saya punya kata-kata ,tandas MI.

Tinggalkan Balasan

GM TV