oleh

Swiss-Belhotel Ambon Menyajikan Menu Yang berbeda Untuk Bukber

-Berita-522 views

GlobalMaluku.ID, AMBON- Hanya dengan Rp 149 ribu per orang, bisa nikmati sajian berbuka puasa di Swiss-Belhotel Ambon, yang diberi tema Sajian Ramadhan Berkah (Sajadah) of Alhambra.

Sajadah of Alhambra menyajikan 99 macam takjil, yang dikemas dalam sajian maincourse, appetizer, stall fried item, indonesian corner, cake corner, pancake and waffle station, soup crackers and chips station, sauce station, dan arabic corner.

Menurut GM Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta mengatakan, setiap tahunnya tema buka bersama selalu berbeda. Untuk tahun 2023 ini, tema Sajadah of Alhambra.

“Pelanggan bisa menikmati buka puasa bersama dengan makan sepuasnya dengan harga Rp 149ribu per orang. Kami mulai buka jam 18.00 WIT – 22.00 WIT bertempat di Swiss cafe,”jelasnya saat launching Sajadah of Alhambra, Selasa (28/03/2023), di Swiss Cafe.

Menurutnya, sajian buka bersama ini menyajikan menu-menu pilihan dengan cita rasa tinggi, sehingga setiap pengunjung tidak akan kecewa.

“Jika ada group, perusahaan, keluarga yang ingin buka bersama secara khusus, kami menyediakan tempat di lantai 2 Swiss-Belhotel Ambon dan ada harga spesial,”terangnya.

Dikatakannya, Swiss-Belhotel Ambon juga menyajikan menu berbeda setiap harinya. Hal ini supaya pengunjung tidak bosan.

“Untuk yang ingin buka puasa bersama, ayo ke Swiss-Belhotel Ambon dan nikmati Sajadah of Alhambra. Dijamin tak akan mengecewakan, “ajaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV