oleh

Sebagai Bentuk Kepedulian WIM Berbagi 300 Paket Buka Puasa dengan Supir Angkot

-Berita-784 views

GlobalMaluku.ID,AMBON- Wanita Islam Maluku kembali berbagi paket buka puasa dengan supir angkot, tukang ojek dan anggota Koramil 1504-04 Salahutu, di hari ke-18 Ramadhan 1444 H, Minggu (09/04/2023).

300 paket yang terdiri dari takjil, air mineral dan makanan buka puasa dibagikan mulai dari depan Ambon Plaza (Amplaz) Jalan Sam Ratulangi, depan Maluku City Mall, jalan Jendral Sudirman, dilanjutkan ke Koramil 1504-04 Salahutu.

Salah satu supir angkot, Umar berterima kasih kepada Wanita Islam Maluku yang telah berbagi kasih dengan memberikan paket buka puasa kepada mereka.
“Karena berburu penumpang, kadang kami tidak sempat mempersiapkan diri untuk beli makanan buka puasa. Yang penting ada air mineral sudah cukup. Tapi dengan paket buka puasa ini, kami bisa langsung berbuka dengan lengkap,”ujarnya bersyukur.

Sementara itu, Ketua Wilayah Wanita Islam Maluku, Irma Betaubun mengapresiasi ucapan terima kasih dari para supir angkot dan tukang ojek. Menurutnya inilah yang menjadi alasan utama Wanita Islam Maluku berbagi dengan supir angkot dan tukang ojek.
“Dengan mobilitas yang tinggi, kadang-kadang supir angkot harus berbuka ditengah jalan. Oleh karena itu kami berbagi paket buka puasa kepada mereka, sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dan beramal,”ujarnya ditengah-tengah kesibukan berbagi.

Selain berbagi paket buka puasa, Wanita Islam Maluku (WIM) juga berbuka puasa bersama WIM cabang Salahutu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV