Kepedulian Polres SBB ,Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Berita218 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Personil Polres Seram Bagian Barat (SBB), masih terus melaksanakan kegiatan berbagi kasih di bulan Ramadhan. Kali ini puluhan hingga ratusan paket takjil berbuka puasa dibagikan oleh Polres, kepada warga muslim di Kota Piru SBB.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK melalui Kasat Tahti, Iptu Ibrahim Lestaluhu mengatakan, kegiatan berbagi kasih lewat takjil berbuka ini dilakukan oleh personil Polres di depan Pos Polisi 300 Kota Piru.
“Kali ini kita lakukan pembagian takjil di depan Pospol 300. Pembagian ini dilakukan oleh personil Polres,”Selasa (11/4/2023).

Dijelaskan, pembagian takjil ini dimulai dengan pelaksanaan apel kesiapan.
” Untuk kita ketahui bahwa pelaksanaan apel ini dalam rangka pembagian Takjil dengan sasaran masyarakat Piru yang sedang melaksanakan ibadah Puasa. Adapun terdapat 50 paket dan dos yg dibagikan kepada masyarakat,”jelasnya.

Menurutnya, pembagian takjil ini sebagai bentuk kehadiran Polres SBB, kepada masyarakat.
“Inilah wujud kehadiran dan kepedulian Polres SBB, kepada masyarakat,”tegasnya.

Ditegaskan, selama bulan suci Ramadhan Polres SBB, terus membuat yang terbaik kepada masyarakat.
“Polisi hadir bukan saja sebagai aparat penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Marilah kita perbanyak berbuat kebaikan untuk sesama,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV