Pemkot Gelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Hijrah Desa Nania

Berita732 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Kegiatan Safari Ramadhan tidak sekadar menjadi ajang pertemuan Wali Kota Ambon bersama masyarakat akan tetapi acara tersebut juga sekaligus menjadi cara meningkatkan keimanan.oleh karena itu Pemerintah Kota Ambon

bersama jajaran Pemerintah Kota menggelar kegiatan Safari Ramadhan, di Masjid Nurul Hijrah
di Desa Nania Kecamatan Baguala Kota Ambon Selasa (11/04/2023).

Pj Walikota Ambon Boedwin Wattimena menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mendukung berbagai program Pemerintah Kota Ambon.

Wattimena mengatakan Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah,melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.

“Dirinya katakan,selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Ambon, kami menyambut dengan penuh sukacita datangnya bulan Ramadhan,”kata Walikota Ambon dalam sambutannya di Masjid Nurul Hijrah.

Ia mengaku ,Pemerintah Kota Ambon peduli dengan apa yang dialami masyarakat kota Ambon.
“Kalau peduli kepada masyarakat maka pemerintah akan melayani masyarakat,dan karena itu setiap persoalan yang disampaikan oleh warga masyarakat kepada pemerintah kota mesti ditindaklanjuti dan diselesaikan sampai tuntas,”ujarnya.

Wattimena,turut mendoakan semoga dibulan suci ini diberikan kelimpahan, amal ibadah dan ampunan kepada semua umatnya yang dengan tulus dan suci menjalankannya.
“Karena itu kalau ini dilakukan dengan baik oleh semua umat Islam maka sikap ,mental,perilaku dan spritual umat makin meningkat dibulan suci ini,”tandasnya.

Diapun berharap, kegiatan safari ramadhan bisa menjadi momentum dakwah dan syiar Islam, sekaligus mempererat hubungan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara pemerintah dan masyarakat dibulan penuh berkah ini,Tuturnya

Saya di dukung penuh oleh Pak Sekot dan OPD dan ini tim yang luar biasa Doakan kami terus agar kami bisa terus supaya kami bisa bekerja dengan baik,tulus, dengan hati tidak di buat- buat, mudah mudahan itu bisa membantu setidaknya dalam masa kepemimpinan saya sebagai PJ Walikota Ambon ada hal baik yang saya buat. Kalau itu saya buat itu jadi amal ibadah saja tentu juga kebanggan saya.

Paket Sembako dan Takjil jika berkenan untuk berbuka nantinya, jangan di nilai dari jumlah besarannya tetapi lihatlah ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada Warga Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

GM TV