oleh

Gelar Rakor dan Rapat Pleno PAN Maluku ,Serta Penetapan Caleg DPRD Provinsi Maluku,Laitupa Optimis Raih 1 Kursih

-Politik-163 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Menjelang Pemilu 2024,DPW PAN Maluku Menggelar Rapat Koordinasi DPW, KPPW, DPD, KPPD PAN dan Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Provinsi Maluku dan DPD Kabupaten/Kota PAN se-Maluku, di Manise Hotel. Ambon, Kamis (27/04/2023).

Ketua DPW PAN Maluku, Wahid Laitupa mengatakan Rapat Koordinasi,DPW,KPPW,DPD,KPPD,Dan rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD provinsi Maluku dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan bersama.

Kata dia, Lebih khusus kepada Ketua
Saudaraku Ketua DPD, Ketua KPPD agenda ini harus di laksanakan dan ini Penting.Mengingat Bahwa saat ini usulan calon anggota DPRD di KPU setempat dua tingkat di bawah DPP satu tingkat di bawah DPP seluruh Calegnya harus disetujui DPP .

Karena itu itu jangan mengira bahwa Agenda ini sengaja di buat- buat, oh
Tidak, tidak seperti begitu.Jadi bagi Sudara yang tidak datang silakan saja.

Diketahui bahwa di sebuah organisasi itu kita harus ada kolaborasi bersama
Sehingga,Insya Allah di erah Kepemimpinan saya ini tidak ada calon yang diusulkan asal Nama
Asal tujuan menjatuhkan ketua DPD tidak ada itu , silahkan DPP mau Rekomendasi si A , asal calon yang berkualitas, silahkan DPW mau rekomendasikan siapa asal calon berkualitas.

Kita Butuh Kolaborasi yang sama jangan ada ego diantara kita satu sama, yang lain. Untuk Membangun, kepentingan partai ini harus dibutuhkan kebersamaan dan semangat kebersamaan kita.

“Jadi lagi- lagi, saya sampaikan kepada ketua DPD khusus dan Ketua KPPD bagi yang main- main dengan agenda agenda seperti ini ya silahkan saja .Kalau seandainya ada yang tidak ada di sini menjadi catatan dan kita akan melakukan evaluasi Jangan sampai kita, tidak bersemangat tetapi harus bersemangat dengan kehadiran ibu Widya Pratiwi Murad.

“Segala sesuatu yang terjadi di permukaan bumi itu atas kehendak Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa tidak ada satu kekuatan manusia di dunia ini,” ucapnya

“Saya cerita dari pengalaman sedikit buat sudara -Sudara
menjadi anggota DPR provinsi Maluku dengan hanya 78 juta saya tidak mudah,tapi atas ijin Allah Uang bukan ukuran”ungkapnya.

Karena itulah hari ini, ibu Widya hadir disini bersama kita dan ibu Inge ,juga bersama kita disini ini merupakan suatu rahmat buat PAN .Dan yakin kedepan kita akan pecahkan satu kursi di DPR RI.

Silahkan, bagi kader -kaderku yang , ada di kabupaten ,Kota, ada Ibu Inge, ada Ibu Widya ada Bang Arbak dan Bang Murnir , sialakan diberikan, kebebasan, kepada sudara Sudara memilih .

Kita,harus Komunikasi dan kolaborasi dengan satu sama lain dan tidak menjatuhkan satu saman lain.

Ketika ,saya ditanya oleh Publik Maluku terkait kehadiran Ibu Widya? Saya Mampu menjawab, ini sebuah Rahmat dan sebuah anugrah dari pada Tuhan Allah Subhanallah tidak dibayangkan semua ini terjadi .

“Karena itulah menjadi pemimpin harus amanah,loyalitas terhadap Partai, itu ,penting Jangan datang di kegiatan partai Berpakaian seperti anak- anak yang ini integritas itu penting saudaraku.Orang ambon bilang begini Berpartai itu harus Balagu .

Diapun menegaskan bahwa, jangan coba -coba kita Dengar anda berkolaborasi dengan Orang -orang lain.Karena itulah saya memintakan kepada saudara-saudaraku,supaya anda melakukan langkah -langkah konsulidasi, sosialisasi dan tetap membawa nama -nama calon DPR RI

Saatnya ,kita harus tunjukan Integritas kita, harus semangat, karena ibu Widya,Ibu Inge ,juga punya semangat yang baru .

“Saya ucapkan selamat datang ibu Widya Pratiwi Murad selamat datang Ibu Inge berbagi bersama PAN di Maluku , semoga kita bersama- sama Membangun PAN matahari itu bersinar di Maluku, untuk memerangi Orang- orang yang tidak Ingin Maluku ini maju.

Saya ,berharap ,Kepada Ibu Widya dan ibu Inge Terhadap kepentingan teman- teman di Partai ini Pada DPD Ketika Ibu Kunjungi di MBD, KKT ,saya minta Teman- teman DPD dampingi Ibu Widya dan Ibu Inge Kemanapun mereka Bergerak di Lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV