oleh

Tetelepta ,Sejumlah Fasilitas di Balai Kota Rusak

-Berita-339 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Kepala Bagian Umum Kota Ambon, Herman Tetelepta,mengakui bahwa sejumlah fasilitas perlengkapan kantor yang ada di Balai Kota Ambon, mengalami kerusakan.

Seperti diantaranya lantai dimana tehel-tehel yang ada dibeberapa titik di kantor tersebut mulai terangkat. Ada pula peralatan CCTV yang kebanyakan hanya terpajang, namun tidak aktif karena rusak. Demikian pula toilet, bahkan sampai mengeluarkan bau tidak sedap diareal tersebut. Bahkan plafon yang copot.”jelas Tetelepta, kepada Wartawan, di Balai Kota, Sabtu (29/4/2023).

“Diakuinya,saat ini, pihaknya tengah berupaya untuk perbaikan.”Memang ada beberapa item yang mengalami kerusakan dan gangguan, seperti CCTV itu, kemarin sudah ada dalam perbaikan, tapi ada gangguan pada sofwernya,beber Kepala Biro Umum tersebut.

Dijelaskan,untuk toilet, memang rusak, namanya barang sudah pasti ada kerusakan. Tapi sudah kita perbaiki. Kemudian pergantian alat-alat yang rusak, da ada fasilitas yang copot, itu kita sudah pasangan kembali,”tuturnya

Ia mengatakan, ada beberapa peralatan yang belum dilakukan, hal itu karena faktor anggaran yang belum cukup pada triwulan pertama, seperti lantai, tehal-tehel yang sudah pecah, dan akan diagendakan untuk perbaikan pada anggaran triwulan berikut.

“Jadi bulan depan, triwulan berikutnya kita perbaiki. Demi memberikan kenyamanan bagi pegawai yang ada di Balai Kota ini,”ucapnya.

Termasuk ,beberapa patung-patung yang mengelilingi pattimura park yang mengalami kerusakan, juga akan dikoordinasikan dengan Dinas PUPR, mengingat itu belum diserahkan ke Bagian Umum.

“Kami dalam konfimasi dengan dinas PU, karena itu masih jadi tanggungjawab mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV