GUBERNUR HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG MTS NEGERI 1 MALRA

Berita235 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Tiba di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Gubernur Maluku, Irjen.Pol (Purn) Drs. Murad Ismail beserta Istri, Ny. Widya Pratiwi Murad hadiri pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah MTS Negeri 1 Maluku Tenggara (Malra), pada Senin (01/05/23).

Dalam sambutannya, Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, menyampaikam apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan di Larvul Ngabal, khususnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku yang telah berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Kita semua berharap progres pembangunan gedung Madrasah Negeri 1 ini akan berjalan lancar dan sukses,” Harapnya.

Ia juga mengatakan, bantuan dalam bentuk pembangunan gedung ini, bukan hanya merupakan wujud kepedulian Kementrian Agama untuk menatalayani pemenuhan standar nasional pendidikan seluruh anak usia sekolah di Maluku Tenggara, tetapi juga tetap akan mendapatkan layanan pendidikan yang dibutuhkan.

Pada kesempatan itu juga, Widya Pratiwi Murad selaku Ketua Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku berkesempatan untuk bertemu bersama Majelis Taklim (MT) yang ada di Malra.

Ia yang juga selaku Pembina Majelis Taklim Provinsi Maluku, menyampaikan kebahagiaan-nya saat bertemu bersama dengan Majelis Taklim yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara dan berharap agar silahturahmi yang dilakukan ini dapat berkelanjutan.

“Insya Allah jika nanti ada kesempatan saya diberi kesehatan dan panjang umur untuk tahun-tahum kedepan silahturahmi kita dapat berkelanjutan di Kabupaten Maluku Tenggara yang kita cintai bersama,” Ujarnya.

Hadir Juga pada Kesempatan itu, Bupati Maluku Tenggara didampingi Istri, Sekretaris Daerah Maluku dan istri, unsur Forkopimda Provinsi Maluku dan Maluku Tenggara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tenggara beserta pihak lainnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV