oleh

2577 Mahasiswa Unpatti Diwisudakan ,Ini Pesan Gubernur Maluku

-Berita-259 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Sebanyak 2577 orang mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon kembali diwisuda, Senin (5/9/2022).

Ribuan mahasiswa diwisuda melalui Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Unpatti yang dihelat di Gedung Auditorium Kampus di kota Ambon.

Gubernur Maluku, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur, Samuel Huwae juga menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

Dia berharap, dengan momen ini, bisa dijadikan harapan untuk menjemput hari esok yang lebih baik.

“Momen ini jangan hanya dijadikan momentum serimonial saja, tetapi harus dimaknai sebagai sebuah refleksi,”ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi bagi seluruhnya, sambil tetap berharap dukungan semua pihak, supaya tugas-tugas pemerintah dalam membangun Maluku yang lebih berkualitas, dapat ditingkatkan.

Pihaknya juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Rektor dan seluruh civitas akademika Unpatti atas momen ini.

“Momen ini hanya berselang satu hari dari hari pendidikan nasional, semoga dengan momen ini, kita bisa bergerak bersama semarakan merdeka belajar di Maluku.

melalui pendidikan kita harus dapat beradaptasi dengan tantangan perubahan dunia, dengan cara-cara dan terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi. Kita harus meningggalkan pola pikir lama dan berani mengambil jalan perubahan untuk Indonesia dan Maluku yang lebih maju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV