oleh

Maju DPD RI ,Ali Roho Talaohu Resmi Daftar Di KPU

-Berita-144 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ali Roho Talaohu,mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Provinsi Maluku jumat 12/5/2023).

Hasil pemeriksaan dinyatakan lengkap dan diterima dengan dikeluarkannya Tanda Penerimaan Dokumen Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPD Provinsi Maluku.

“Saya baru saja secara resmi mendaftar sebagai anggota DPD RI dapil Maluku pada prinsipnya, saya ingin menyampaikan bahwa anak nelayan, anak petani semua punya kesempatan yang sama untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI dapil Maluku.

Dikatakan,optimisme ini saya bangun di atas politik gagasan, ide kesejahteraan, bukan politik pragmatisme.

Posisi DPD sangat strategis dalam proses perencanaan pembangunan di Maluku dan berkontribusi untuk kemajuan di Provinsi Maluku, terutama tidak hanya soal-soal infrastruktur tetapi juga soal pembangunan manusia terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Jadi saya ingin semua anak Maluku punya mimpi punya harapan punya cita-cita yang sama punya kesempatan yang sama, dan sebagai anak muda saya optimis bahwa DPD dapil Maluku ke depan pasti mempunyai kontribusi dalam proses pembangunan di daerah,”tegasnya.

Untuk di ketahui, Sebelumnya berkasnya dikembalikan, karena masih berstatus aktif sebagai Koordinator PKH Maluku dari kementerian sosial Ali Roho Talaohu hari ini kembali mengajukan perbaikan berkas dan diserahkan resmi ke KPU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV