oleh

BMW,Terimakasih Kepada Menpora Dito atas perhatian Khusus Pada GAMKI

-Berita-182 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO GAMKI) Michael Wattimena, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Menpora Dito Ariotedjo,atas perhatian kepada organisasi kepemudaan, khususnya kepada GAMKI sebagai yang pertama menghadiri organisasi kepemudaan keagamaan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO GAMKI) Michael Wattimena,dalam sambutan yang di bacakanya minggu (14/5/2023).

Diapun mengutarakan kebangganya kepada Menpora Dito Ariotedjo, karena usia muda yang begitu energik dan proaktif kepada organisasi kepemudaan.

“Ini Menteri Pemuda dan Olahraga sepanjang sejarah republik ini ada, ya ini yang muda, bahkan ganteng, cakep, dan humble (rendah hati),” puji Ketua MPO Michael Wattimena.

“Ini bukan saja kebanggaan bagi GAMKI, namun kebanggaan pemuda seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Bukan sekedar bangga dan memuji, karena wujud begitu proaktifnya Menpora yang sejak dilantik telah menerima GAMKI dan menghadiri kegiatan GAMKI.

“Dalam catatan saya, ini luar biasa, sejak dilantik menjadi Menpora tanggal 3 April, Mas Dito sudah menerima dan menghadiri kegiatan GAMKI tiga kali.

Pertama menerima audiensi kami tanggal 15 April, kemudian kedua acara Paskah dan Dies Natalis ke-61, dan sekarang kali ketiga, membuka kongres.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP GAMKI Sherly Wattimena, yang menyampaikan sambutan mewakili Ketum Willem Wandik yang berhalangan hadir, menyampaikan permohonan maaf sekaligus melaporkan berbagai program yang telah dilaksanakan.

“Mas Menteri, kami atas nama DPP GAMKI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bahwa Ketua Umum kami tidak bisa hadir di tempat ini, karena sesuatu hal,” ucap Waketum Sherly.

Selanjutnya, ada berbagai isu strategis sebagai program kerja yang sudah dituntaskan selama masa kepengurusan. Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi kontribusi bagi bangsa dan negara. Adapun bila ada kekurangan, berharap di kepengurusan mendatang dapat disempurnakan.

“Ada berbagai isu strategis yang telah kami tuntaskan Mas Menteri. Diantaranya adalah peningkatan kualitas pemuda sebagai role model publik dan teguh menjadikan Pancasila sebagai pedoman untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” lanjutnya.

“Terus membuat poros gerakan pemuda Indonesia. Dan untuk kepengurusan mendatang hingga 2025 tingkatkan pelayanan dan kekaryaan, sebaimana motto ora et labora,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV