Wattimena Meminta Dukungan Doa Dari Jemaat Serta Klasis GPM Kota Ambon Karna Dirinya Lanjut Jabat Pj Walikota Ambon

Berita300 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Kementerian Dalam Negeri kembali memberikan kepercayaan kepada Bodewin Wattimena untuk melanjutkan jabatannya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon 2023-2024.

“Saya bersyukur karena selain memperingati HUT klasis Kota Ambon hari ini, kita juga memperingati hari kebangkitan nasional,”Hal ini diakui Wattimena saat memberikan sambutan di HUT ke 50 Klasis GPM Kota Ambon yang berlangsung di Gereja Maranatha, Sabtu (20/5/2023.

Kemudian di moment yang sama juga saya diberikan kepercayaan lagi untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Penjabat Walikota kota Ambon satu tahun kedepan,” akuinya.

Pada kesempatan itu, dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Ambon terkhususnya jemaat klasis GPM Kota Ambon agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Walikota Ambon.

“Lewat kesempatan ini saya mau sampaikan terimakasih atas dukungan doa dari hamba tuhan. Saya tau saya banyak kekurangan dan kelemahan tetapi kalau didukung dengan doa saya yakin Tuhan akan berikan kekuatan kepada saya untuk melaksanakan tugas saya. Untuk itu saya mohon dukungan dan doanya,” ucapnya.

Untuk diingat, Bodewin Wattimena dilantik sebagai Pj Walikota setelah selesainya masa jabatan Walikota sebelumnya, Richard Louhenapessy, yang di akhir masa pengabdiannya tersandung kasus tindak pidana korupsi dan sampai kini ditahan oleh KPK RI.

Bodewin Wattimena dilantik bersama Pj Bupati Buru Djalaludin Salampessy, Pj Bupati SBB Brigjen.TNI Andi Chandra As’aduddin dan Pj Bupati Kepulauan Tanimbar, Daniel Indey pada 24 Mei 2022 di Lapangan Merdeka Ambon.

Tinggalkan Balasan

GM TV