oleh

DPD GAMKI Maluku Berikan Mandat Kepada Patty ,Untuk Laksanakan Konpercap GAMKI SBB

-Berita-892 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Untuk sementara kordinator GAMKI cabang Seram Bagian Barat(SBB) di ambil alih dari Boy Corputy ke Rudy Patty.

Boy Corputty memegang GAMKI SBB sejak tahun 2018,tapi yang bersangkutan tak pernah buat kompercab dan kegiatan lainnya, untuk pengembangan GAMKI SBB ke depan.

“Selaku kader yang peduli terhadap GAMKI SBB, Rudy Patty langsung di tunjuk oleh GAMKI Maluku untuk mengambil kebijakan dan berkoordinasi dengan DPD GAMKI Maluku di Ambon, dan langsung diberikan mandat berupa surat Mandat dengan nomor 016/DPD Maluku/MDT/V/2023. dan AD/ART GAMKI cabang SBB yang di serahkan oleh DPD Rabu malam 24 Mei 2023, dengan isi Surat Mandat sebagai berikut:
Memperhatikan masa bakti DPC GAMKI SBB yg telah selesai ,serta aktifitas organisasi yang tidak lagi berjalan dengan baik ,maka DPC GAMKI SBB di mintakan untuk segera melakukan Amanat konstitusi yakni, pelaksanaan Konperensi Cabang DPC GAMKI SBB.Demi kesinambungan,keberadaan dan perkembangan DPC GAMKI SBB,diperlukan kepemimpinan dan kepengurusan yg defenitif sehingga dapat melaksanakan fungsi-fungsi organisasi, yang sesuai dgn ketentuan AD/ART GAMKI.”Untuk hal dimaksud ,maka dengan ini DPD GAMKI Maluku memberikan mandat kepada :
– Rudy Patty
-Hesty Wamesse
-Martha Saimima
-Hendry Leimena
-Edward Kwalimine.

“Untuk mempermudah komunikasi antara Tim dan DPD,maka diberikan mandat sebagai DPD pendamping adalah: Feros Matulessy dan
Sien Latumahina. Nama -nama yg dimaksud melalui mandat ini, di berikan tugas-tugas DPD sebagai berikut
* Mempersiapkan Konperensi Cabang GAMKI SBB dan berdasarkan kebutuhan,maka dapat dibentuk tim yg bersifat akomodatif,komunikatif sehingga pelaksanaan Konperensi Cabang dapat berlangsung dengan baik.Mempersiapkan dan melaksanakan Konperensi Cabang DPC GAMKI SBB. Dalam mempersiapkan Konperensi Cabang DPC GAMKI SBB,dimintakan untuk menjaga situasi organisasi yang tetap kondusif serta membuka komunikasi dengan seluruh potensi kader.

” Kemudian melaporkan secara rutin persiapan pelaksanaan Konperensi Cabang bagi DPD GAMKI Maluku. Dalam melaksanakan mandat sebagai perwakilan DPD dimintakan untuk membatasi hal-hal yg sifatnya individu serta menjaga prinsip- prinsip organisasi.

Surat Mandat ini berlaku sampai dengan selesainya pelaksanaan Konperensi Cabang GAMKI SBB dan dinyatakan selesai dengan sendirinya sampai kegiatan dimaksud selesai.

“Ketika ditemui Media ini ,Kamis(25/5/2023)Patty mengatakan ,ya ,saya dipercayakan untuk berkoordinasi dan melaksanakan Konpercab atau keputusan bersama bagi pengembangan GAMKI SBB ke depan,ujarnya.

Ia katakan juga ,karna mengingat waktu sudah memepet dan Komperda GAMKI akan di laksanakan bulan Juli di kota Tual ,tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV