oleh

Srikandi Muda Partai PKN Milenial ,Siap Maju Caleg ,Rebut Satu Kursi Dapil Ambon 3 ,Perempuan Harus Berkreasi Dalam Pembangunan

-Berita-1,127 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Nona Ambon Nusaniwe berparas cantik, Inggrid Maretly Beatrix Wattimena,S.Sos.,mengenal Rana Politik bukan hal yang baru.Boleh jadi nona Seri Ambon ini merupakan seorang Politisi Senior .

Wattimena merupakan pemimpin muda yang berintegritas dan banyak pengalaman di organisasi yang ada di Kota Ambon.Dan Wattimena juga merupakan salah satu perempuan muda milenial disalah satu partai ,yaitu”partai PKN.

Dirinya siap maju dalam pemilihan legislatif 2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah nanti,ucapnya dalam keterangan Persnya kepada media,Kamis(25/5/2023).

Ada alasan diungkapkannya, kenapa dirinya maju sebagai calon DPRD ?.Menurutnya sebagai perempuan generasi muda milenial tertarik maju ,karna ingin ikut menyuarakan hak-hak perempuan, khususnya di Kota Ambon .Hingga saat ini ,pola pikir semua orang itu ,perempuan harus di bawa kekuasaan laki-laki.

Dikatakan perempuan diibaratkan,sebagai pihak yang tak mempunyai otonomi dan kemandirian, di berbagai bidang pembangunan di negara ini ,dan termasuk juga dalam politik Perempuan,perempuan harus berkreasi .Perempuan Indonesia harus menjadi kekuatan politik dan bisa membuat perubahan besar,kata Srikandi kota Ambon tersebut .

Ia menuturkan ,perempuan harus bangkit dari keterpurukan .Dan saya akan bekerja sama dengan pihak terkai,bagaimana caranya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)lebih baik lagi ,dan lebih dimaksimalkan

Dijabarkannya, kita akan ajak anak-anak kita yang SMA dan SMK ,untuk lebih berpotensi,supaya jangan menimbulkan pengangguran di daerah ini ,pungkasnya..

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV