oleh

Usai Di Periksa Oleh Penyidik Subdit 3 Tipikor Diretkrimsus Polda Maluku ,Ke-5 Tersangka Korupsi Kapal Pemda SBB Akhirnya Dibawah Ke Rutan Polda Maluku

-Berita-1,390 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Kelima tersangka kasus korupsi paket pengadaan kapal operasional Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Tahun 2020 diperiksa penyidik,hari ini Senin(12/6/2023).

Akhirnya kelima tersangka tersebut, kembali menyusul Mantan Kepala Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)Peking Caling di Hotel Pradeo.

Di sinyalir dari pemberitaan pertama media ini ,bahwa Pekan kemarin, Kamis (8/6/203)tersangka atas nama Peking Caling, mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) sudah dijebloskan ke Hotel Pradeo.

Dan Pada hari ini, Senin(12/6/2023)Ke-5 tersangka yang diperiksa oleh penyidik Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Maluku di Markas Komando Ditreskrimsus Polda Maluku di Kawasan Batu Meja Kecamatan Sirimau/Kota Ambon,usai di periksa langsung di bawah ke Rutan Polda Maluku.

Terlihat jelas Herwiwin sebagai PPK mengunakan kemeja warna putih dan di balut dengan rompi warna orange serta memakai masker warna putih,dan di ikuti juga oleh ke empat tersangka lainnya yg di balut dengan rompi orange .

Kelima tersangka tersebut ,menggunakan mobil yang berbeda .Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) Herwiwin dan Siti Mulyani Batjun(Pokja ULP) mengunakan Mobil Avanza berwarna hitam DE 1534 AH, serta Cristian Soukotta, Muhamat Mullud(Pokja ULP), dan Adrians V R Manuputty(Direktur PT Kairos Anugerah Marina)mengunakan Avanza berwarna merah DE 1860 AF.

Usai pemeriksaan sekitar Jam.11.30.WIT.(malam) kemudian kelima tersangka tersebut di tahan dan di Giring menaiki mobil yang sudah di siapkan , DE. 1860 AF, dan DE. 1534 AH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV