oleh

Luar Biasa ,Kapolres SBB Sangat Bertanggungjawab Pada Personilnya

-Berita-208 views

GlobalMaluku.ID,PIRU-Dua pekan lagi Polri, termasuk Polres Seram Bagian Barat (SBB) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun. Untuk menyukseskan HUT tersebut, Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK, melaksanakan kunjungan guna melihat secara dekat kondisi rumah milik anggota Polres SBB, Bripka Herman Maslebu, yang sudah tidak layak untuk dihuni. Saat kunjungan tersebut, Kapolres tidak sendirian melainkan didampingi oleh sejumlah perwira.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan bedah rumah milik Bripka Herman Maslebu, yang sudah dianggap tidak layak untuk dihuni.
“Kunjungan dalam rangka melakukan bedah rumah milik Bripka Herman ini, sebagai bentuk kepedulian institusi khususnya Polres SBB terhadap personil. Memang tidak seberapa tapi kami memiliki tanggungjawab untuk membantu personil kami,”kata Kapolres disela-sela kunjungannya itu, Rabu (14/6/2023).

Menurut Kapolres, dalam kunjungan itu pihaknya menyerahkan material bangunan secara simbolis kepada Bripka Herman Maslebu.
“Pelaksanaan bedah rumah kali ini dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke 77. Kita serahkan sejumlah peralatan tukang untuk kegiatan bedah rumah,”ujar Kapolres.

Selain bedah rumah Bripka Herman, Kapolres dan rombongan juga mendatangi Dusun Kilometer 1 Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, untuk menjenguk Bripka Andre Pesireron, yang kini tengah sakit.

Kapolres berharap, agar kedatangan dirinya bersama sejumlah perwira dan personil termasuk tim Sie Dokkes Polres itu, bisa menjadi motivasi bagi Bripka Andre Pesireron, untuk segera sembuh dari sakit yang diderita saat ini.
“Bagi Bripka Andre Pesireron tetap semangat, kami yang hadir disini merupakan rekan-rekan anda, sehingga kami harapkan agar lekas sembuh dan bisa kembali beraktifitas,”kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres SBB ini juga meminta, kepada Kabag SDM AKP Pieter Matahelmual, agar tetap membantu personil yang sakit dengan memberikan kunjungan serta pengobatan guna proses penyembuhan sehingga dapat kembali bertugas.
“Tim Sie Dokkes kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Bripka Andre Pesireron, dengan harapan agar yang bersangkutan bisa sehat kembali,”tandas Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV