Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten SBB Melakukan Temu Konstituen Masa Sidang III Tahun 2023 di Desa Waesamu.

Berita915 views

GlobalMaluku.ID,KAIRATU-Dalam masa sidang III Tahun 2023 DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)melakukan reses bagi anggota DPRD. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi, Melkisedek Tuhehay.S.Sos.MH di Desa Waesamu Selasa 20 Juni 2023.

Hadir dalam acara Temu Konstituen Daerah Pemilihan Kec.Kairatu dan Kairatu Barat dari Kantor Kecamatan Kairatu Barat, Kepala Desa Waesamu dan perangkat Desa,Ketua BPD, dan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten SBB Seth.Marayate.S.Sos serta para kader dan Simpatisan Partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Kairatu Barat.

Dalam Sambutan awal yang disampaikan oleh Kepala Desa Waesamu Marthen Riripory ,bahwa kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Desa Waesamu dan lebih umum bagi semua desa yang ada di Kecamatan Kairatu Barat tutur Riripory.

Lanjut Kepala Desa bahwa masyarakat di kecamatan Kairatu Barat sangat berharap agar semua aspirasi masyarakat yang merupakan kebutuhan disampaikan dapat menjadi catatan fraksi PDI Perjuangan untuk diperjuangkan di DPRD Seram Bagian Barat maupun Pemerintah Daerah,harap Kepala Desa Waesamu.

Sambutan kedua disampaikan oleh camat kairatu barat yang diwakilkan oleh Kasi Pemerintahan Rasman.Tuharea,
Pemerintah Kecamatan Kairatu Barat sangat memberikan apresiasi yang baik kepada Partai PDI -Perjuangan lewat fraksi PDI -Perjuangan sudah dapat melakukan acara Temu Konstituen Daerah Pemilihan Kec.Kairatu dan Kairatu Barat masa sidang III Tahun 2023 ,semoga lewat kegiatan ini masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD SBB ,harap Tuharea.

Dalam Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang malakukan reses di saat ini,Melkisedek Tuhehay.S.Sos.MH menyampaikan bahwa kegiatan reses ini adalah merupakan agenda Negara lewat lembaga DPRD,papar Tuhehay

Lanjut Tuhehay mengajak semua masyarakat agar selalu memperhatikan masalah Pendidikan ditengah-tengah masyarakat agar kecerdasan anak bangsa di desa dapat ditingkatkan untuk mempersiapkan anak-anak kita dalam menghadapi tantangan ke depan, juga dalam kegiatan ini fraksi PDI Perjuangan terus mendukung dan mendorong usaha Kecil dan Menengah di Desa agar masyarakat dapat meningkatkan pendapatan keluarga di masyarakat,kata Tuhehay.

Lanjutnya,Fraksi PDI Perjuangan akan mendorong pihak perbankan dalam memberikan bantuan pinjaman bantuan KUR untuk meningkatkan Usaha masyarakat agar tidak dipersulit dalam proses pinjaman kredit bagi masyarakat harap Tuhehay.

Tinggalkan Balasan

GM TV