oleh

Tampil pada FORNAS Ke-VII Di Bandung Maluku Unggul

-Berita-229 views

GlobalMaluku.ID,JABAR-Festival Olahraga Masyarakat(Fornas) Ke-VII di Bandung Jawa Barat di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai Provinsi , dan hal ini menjadi inspirasi Nasional hingga ASEAN.

“FORNAS ini mengajak masyarakat Indonesia untuk cinta Olahraga.

Ribuan peserta yang datang dari berbagai Provinsi di Indonesia ,salah satunya KLPI Provinsi Maluku tampil dengan harapan Maluku bisa ,akhirnya terjawab sudah .Maluku tampil pada FORNAS ke-VII dengan gerakan yang sangat luar biasa .” KLPI Provinsi Maluku dibawa pimpinan Ayu Hasanusi telah meraih juara pada FORNAS ke-VII di Bandung tahun 2023.
Juara 1 perorangan usia 44 tahun ,juara 3 pra lansia,juara harapan 2 pra lansia ,juara harapan 2 lansia duduk dan juara favorit pra lansia.

Sementara itu,ketua ISDMI Maluku, Ellen Pattiasina/ Gabriel ,ketua ISDMI Maluku mengatakan, kami dari Maluku sangat optimis pulang harus membawa juara,demi mengharumkan nama Maluku dikanca Nasional,maupun internasional lewat Olahraga.

ketua ISDMI Maluku juga mengatakan ,kami INORGA FOKBI Provinsi Maluku juga sudah siap untuk mengikuti lomba poco-poco dan juga lainnya pada FORNAS ke-VII,pada tanggal 6 Juli mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV