oleh

Dekan Fakultas Kedokteran Unpatti Ramaikan Dies Natalis Ke-15,Dengan Melombahkan Jenis Olahraga Tradisional

-Berita-175 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Turun langsung dalam Lapangan, Dr. dr. Bertha J Que, Sp.S., M.Kes Selaku Dekan Fakultas Kedokteran Unpatti, Berhasil Membuat Gempar Jalanya Perlombaan Olahraga Tradisional Gobak Sodor, Ketika Tim Tenaga Pendidik, Melawan Angkatan 2022 dan tim Tenaga Pendidik berhasil merebut 17 Poin selama 2 babak.

Jalannya kegiatan tersebut Dalam rangka Menyongsong Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unpatti yang Ke-15 Tahun 2023,dimana panitia menggelar berbagai kegiatan Menarik seperti jalan santai dan juga dilanjudkan dengan melombahkan beberapa jenis Olahraga Tradisional seperti, Tarompa, Gobak Sodor/Asen, Balap Karung Dan Juga Tarik Tambang
Melibatkan Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Provinsi Maluku, selaku Organisasi yang Focus dalam pengembangan dan pelestarian permainan rakyat dan olahraga tradisional di Maluku, yang dipercayakan sebagai Pemandu Lomba Olahraga Tradisional yang dilaksanakan oleh panitia Dies Natalis Fakultas kedokteran Unpatti, yang berlangsung pada hari sabtu tanggal 1 Juli 2023 sejak pukul 07.00 – 12.00 Wit.
Merespon Kegiatan Olahraga Tradisional yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran, Jemi Putirulan Selaku Ketua KPOTI Maluku, sangat mengapresiasi Semangat yang luar biasa dari Ibu Dekan, Serta Kerja keras dari panitia Dies Natalis yang sudah mau untuk melombahkan Berbagai jenis olahraga tradisional, yang mana ini adalah Tahun ke-2 Fakultas Kedokteran melakukan Lomba Olahraga Tradisional pada Momen Dies Natalis dan juga berkolaborasi dengan KPOTI.
Semoga semangat ini dapat terus dipertahankan, dan olahraga tradisional akan terus dilombahkan disetiap momen Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unpatti, Ungkap Putirulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV