oleh

Serah Terima Jabatan Kembali Di Lakukan Polres SBB,Ini Pesan Kapolres SBB

-Berita-208 views

GlobalMaluku.ID,PIRU-Penandatanganan berita acara Sertijab yang dipimpin Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Darmawan S.I.K Selaku Inspektur Upacara , S.I.K, Kemudian Perwira Upacara AKP FREDY P. MATAHELEMUAL, S.H.,M.H dan Komandan Upacara IPDA EDWIN MANGARE.Upacara Sertijab di Laksanakan di Aula Mapolres, Rabu (12/7/2023).

Turut Hadir Dalam Kegiatan Sertijab, Waka Polres SBB KOMPOL HELDA MISSE SIWABESSY,S.H.,M.H, Ketua Cabang Bhayangkari Polres SBB Ny. ANITA DENNIE,Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Staf Polres SBB, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres SBB.

Mutasi jabatan di organisasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial untuk melaksanakan misi demi mencapai visi.

Untuk itu, Serah Terima Jabatan (Sertijab) kembali dilakukan di Kepolisian Resor (Polres) Seram Bagian Barat (SBB).

Sertijab sesuai keputusan Kapolda Maluku, berdasar Surat Keputusan Kapolda Maluku Nomor : ST / 258 / VI / KEP / 2023 tanggal, 16 Juni 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Maluku

Kapolsek Taniwel yang sebelumnya dijabat IPTU FRANKY LAISINA Di Serakan kepada IPTU CONSTANTINUS RANGKOLY, S.Si,

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Darmawan.S.IK Secara kedinasan kegiatan adalah kegiatan yang selalu ada dilingkungan polri Dalam rangka penyegaran organisasi dan membantu anggota untuk mengembangkan karir

Sehingga, Ciri organisasi modern selalu menggerakan roda organisasi dalam mencapai tujuan organisasi melalui kemampuan manajemen.

Terima kasih kepada Pejabat lama atas dedikasi dan kerja keras dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Taniwel.

Tetap semangat dalam menghadapi permasalahan dalam tugas.

Pejabat baru agar menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi dilapangan, Bangun koordinasi dan hubungan yang baik dengan para tokoh yang ada.

Mengharapkan kepada seluruh anggota agar memperlakukan orang lain dengan layak dan manusiawi.Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV