oleh

Tingkatkan kebersamaan Antara Personil Polri ,Dilakukan Kesjas Rutin Setiap Jumat Pagi

-Berita-211 views

GlobalMaluku.ID,PIRU-Untuk meningkatkan kesehatan jasmani (Kesjas), kekompakkan dan kebersamaan, bagi seluruh personil Polri diwilayah Seram Bagian Barat (SBB), membuat ratusan personil Polres SBB, menggelar olahraga bersama di Piru, SBB.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan mengatakan, olahraga yang dilakukan untuk menjaga kesehatan
“Olahraga setiap Jumat pagi ini merupakan olahraga yang boleh dibilang rutin, sebab dengan olahraga maka tentu kesehatan tetap terjaga,”kata dia, kepada wartawan di Mapolres SBB, Jumat (21/7/2023).

Menurutnya, selain menjaga kesehatan olahraga tersebut juga meningkatkan jiwa kebersamaan diantara sesama personil Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan.
“Kita lakukan olahraga bersama seluruh personil polres,”jelasnya.

Dikatakan, kebersamaan ini harus dijaga dan ditingkatkan lagi, tugas tanggungjawab Polri
Kedepan semakin kompleks
“Bagaimana kondisi keamanan tetap terjaga, ya harus kita mulai dengan kebersamaan dan kekompakkan. Dan itu harus dimulai dari diri kita sendiri,”papar Kapolres.

Diakui, olahraga tersebut mengambil rute dari Mapolres SBB, kemudian lanjut ke tugu Ina-Ama, dan melintasi sejumlah ruas jalan di Piru.
“Disamping olahraga juga kita menyapa masyarakat yang kita temui. Kita lintasi beberapa ruas jalan di Piru ini,”tandas Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV